Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2021

    Dua Anjingnya Diculik Pria Bersenjata, Lady Gaga Tawarkan Hadiah Rp 7,1 Miliar

    Kawula Muda, hmmm.. banyak banget gak sih hadianya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Lady Gaga telah kehilangan dua anjing French Bulldog peliharaannya karena dicuri oleh seorang pria bersenjata api, pada Rabu (24/02/2021) malam waktu setempat. Dua anjing tersebut bernama Koji dan Gustave.

    Tak hanya mencuri dua anjing kesayangannya, pria tersebut juga menembak seorang dog walker yang saat itu sedang bertugas mengajak anjing Gaga jalan-jalan. Saat kejadian, Lady Gaga dilaporkan tengah berada di Roma, Italia, untuk mengerjakan proyek film baru.

    Melansir TMZ, seorang sumber yang merupakan salah satu aparat penegak hukum mengatakan bahwa Gaga menawarkan hadiah uang sebanyak 500.000 dolar AS atau sekitar Rp 7,1 miliar kepada siapa pun yang kini memegang kedua anjing tersebut, dan mengembalikan kepadanya tanpa ada pertanyaan apa pun.

    Siapa pun yang kini memiliki anjing tersebut dapat berkomunkasi melalui email KojiandGustav@gmail.com untuk mendapatkan hadiah.

    Kasus penembakan dan pencurian anjing ini bemula ketika seorang dog walker membawa tiga bulldog milik Lady Gaga jalan-jalan sekitar pukul 9.40 malam waktu setempat, di wilayah North Sierra Bonita Avenue, Los Angeles.

    Tiba-tiba seorang pria bersenjata tidak dikenal menghampiri dan menembaknya, lalu menculik dua dari tiga anjing yang dibawa oleh dog walker tersebut. Sementara itu, satu anjing lainnya sempat kabur, sebelum akhirnya ditemukan kembali.

    Dog walker tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cedars-Sinai yang berada di Los Angeles, dan keadaannya dilaporkan membaik usai mendapat perawatan.

    Hingga saat ini, pria bersenjata itu masih berkeliaran. Menurut pihak berwenang, penembak tersebut menggunakan senjata semi-otomatis dan melarikan diri dari tempat kejadian menggunakan kendaraan berwarna putih.

    Kasus ini tengah ditangani oleh Divisi Perampokan dan Pembunuhan dari LPAD yang bertugas memburu pelaku dan menyelediki kasus-kasus penting di LA .

    Penegak hukum belum dapat memastikan apakah pria bersenjata itu mengetahui secara khusus bahwa anjing yang diambilnya adalah milik Lady Gaga atau tidak. Namun, anjing French Bulldog memang banyak diminati dan memiliki harga yang mahal.

    French Bulldog memiliki ukuran tubuh yang kecil dengan ciri khas telinganya yang besar seperti kelelawar. Menurut American Kennel Club, anjing tersebut merupakan jenis terpopuler keempat di Amerka Serikat.

    Editor Team

    COMMENT

    dewi

    Fri, 26 Feb 2021

    facebook,com