Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    Dua Lipa Menangis Dapat Banyak Nominasi di Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, bahagia itu bisa ditunjukkan lewat tangisan.

    Penyanyi dan musisi asal Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Pengumuman daftar nominasi Grammy Awards 2021 ditanggapi secara berbeda-beda oleh setiap artis. Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, terharu sampai menangis usai mendengar kabar bahwa dia memperoleh banyak nominasi di Grammy tahun ini.

    Reaksi Dua Lipa tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di akun media sosial Twitternya pada Rabu (25/11/2020) dini hari, sesaat setelah daftar nominasi Grammy diumumkan.

    Dalam video singkat itu, Dua Lipa terlihat sedang duduk sembari menerima panggilan telepon dari seseorang. Kepalanya tertunduk sambil terisak dan sesekali ia menyeka air mata dengan tangannya.

    “Apa kamu bercanda? Ya Tuhan, kamu sedang bercanda,” kata Dua Lipa saat dalam sambungan telepon.

    “Ya Tuhan, enam nominasi,” seru Dua saat menoleh ke arah timnya yang kemudian disambut teriakan dan sorakan.

    Dua Lipa menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapat nominasi Grammy tahun ini dengan 6 nominasi (di bawah Beyonce yang mendapatkan 9 nominasi). Album “Future Nostalgia”-nya dinominasikan sebagai Album of The Year dan Best Pop Vocal Album.

    Single hitnya, Don’t Start Now, mendapatkan 3 nominasi pada kategori Record of The Year, Song of The Year, dan Best Pop Solo Performance. Dia juga dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance bersama Bad Bunny, J Balvin, dan Tainy untuk lagu kolaborasi mereka, Un Dia (One Day). 

     Dengan perolehan nominasi tahun ini, maka Dua Lipa telah mengumupulkan total 8 nominasi di Grammy Awards. Ia mendapatkan 2 nominasi pertamanya tahun lalu dan berhasil menang sebagai Best New Artist dan Best Dance Recording untuk lagu kolaborasi bersama Silky City, Electricity.

    Editor Team

    COMMENT