Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2021

    Dua Lipa Siap Rilis Edisi Baru Album “Future Nostalgia: The Moonlight Edition”

    Kawula Muda, Dua Lipa produktif banget dari tahun kemarin ya.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Sehari usai mengabarkan soal rencana perilisan single pertamanya pada 2021yang berjudul We’re Good, Dua Lipa kembali mengumumkan akan merilis edisi terbaru dari album keduanya, “Future Nostalgia”, yang dijuluki “Future Nostalgia: The Moonlight Edition”.

    Edisi tersebut dijadwalkan akan dirilis Jumat (12/02/2021), sehari setelah lagu We’re Good keluar.

    “Future Nostalgia- The Moonlight Edition, 12th FEB,” tulis Penyanyi asal Inggris itu melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (04/02/2021).

    Dua Lipa pertama kali merilis “Future Nostalgia” pada Maret 2020. Lima bulan setelahnya, ia mengeluarkan versi remix album tersebut yang diberi judu; “Club Future Nostalgia” pada Agustus 2020.

    Meskipun belum ada informasi rinci, “The Moonlight Edition” kemungkinan merupakan rekaman B-Side yang sebelumnya disinggung oleh Dua Lipa sejak bulan lalu. Pada 18 Januari 2021, Dua Lipa pernah menulis di Twitter bahwa ia tengah mengerjakan proyek B-Side.

    Selama beberapa bulan terakhir, Dua Lipa telah beberapa kali merilis musik baru. Pada Oktober tahun lalu, ia berkolaborsai dengan penyanyi asal belgia, Angèle, untuk single Fever, serta bekerja sama dengan DaBaby untuk versi baru lagu Levitating.

    Sebulan kemudian, dia muncul bersama Miley Cyrus untuk single kolaborasi mereka berjudul Prisoner, sebelum tampil bersama penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, dalam penggarapan ulang lagu Real Groove.


    Editor Team

    COMMENT