Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Dua Tahun Pacaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello Sepakat Putus!

    Kawula Muda, padahal ayah Shawn Mendes sudah panggil Camila sebagai menantunya, lho!

    Camila Cabello dan Shawn Mendes, pasangan selebritas. (TWITTER)

    Setelah lebih dari dua tahun menjalin hubungan kasih, Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk putus dan kembali menjadi teman baik.

    Pada Kamis (18/11/2021), pasangan kekasih ini membagikan kabar akan akhir kisah cinta mereka melalui Instagram Story masing-masing.

    “Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” bunyi pernyataan tersebut.

    “Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju,” tulis Shawn dan Camila.

    Shawn Mendes dan Camila Cabello mulai menjalin asmara sejak Juli 2019. Pasangan ini sebenarnya telah bertemu sejak 2014 ketika Camila masih tergabung di grup musik Fifth Harmony. Ketika itu, Shawn dan Fifth Harmony bersama-sama menjadi pembuka tur Austin Mahone.

    Pada 2015, mereka merilis kolaborasi pertamanya single berjudul I Know What You Did Last Summer. Kolaborasi itu langsung melesat ke Top 20 Billboard Hot 100.

    Kolaborasi keduanya kemudian berlanjut dengan merilis Senorita pada 2019, yang juga sukses menembus puncak Billboard Hot 100. Bahkan kolaborasinya dalam Senorita membuat mereka mendapatkan penghargaan sebagai Collaboration of the Year.

    Keduanya mulai go publik sebagai pasangan kekasih setelah tertangkap kamera tengah berjalan bersama sambil bergandengan tangan di West Hollywood pada Juli 2019. Mereka mengonfirmasi telah berpacaran dengan membagikan sebuah foto tengah berciuman di akun media sosial.

    SHAWN MENDES DAN CAMILA CABELLOPasangan selebritas, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

     

    Dalam acara The Zach Song Show, Shawn Mendes sempat menceritakan bahwa ayahnya telah menganggap Camila sebagai menantunya. Padahal Shawn belum resmi melamar penyanyi itu.

    “Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu menganggu saya dan berkat, ‘Bagaimana kabar menantu saya?’” ujar Mendes.

    Dalam film dokumenter berjudul In Wonder, Shawn Mendes juga sempat mengungkap bahwa setiap lagu yang ia tulis adalah tentang Camila.

    “Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu’,” ujar Shawn.

    Saat ini, Camila Cabello tengah mempersiakan album studio ketiganya yang diberi judul “Famila” dan mencakup single utamanya Don’t Go Yet. Sementara itu, Shawn Mendes juga akan memulai tur “Wonder: The Word Tour” pada Maret 2022.

     

    Editor Team

    COMMENT