Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2021

    Momen Manis Shawn Mendes dan Camila Cabello, Berciuman Saat Tampil Bareng di Global Citizen Live

    Kawula Muda, siapa yang iri? angkat tangan!

    Camila Cabello dan Shawn Mendes, pasangan selebritas. (TWITTER)

    Kerinduan para penggemar yang ingin melihat aksi Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil di satu panggung, akhirnya terobati. Pasangan kekasih tersebut tampil bersama di festival musik Global Citizen Live yang digelar pada Sabtu (25/09/2021) di Central Park, Kota New York, Amerika Serikat.

    Saat berada di atas panggung, Camila tampil cantik dalam balutan busana berwarna biru, ungu, dan oranye, sementara Shawn memamerkan lengannya dalam balutan sweater rompi berwarna oranye.

    Pasangan yang dijuluki Shawmila itu berduet dengan membawakan kolaborasi hit mereka, Señorita, dengan Shawn yang bernyanyi sambil memainkan gitar.

    Sesaat sebelum memainkan lagu tersebut, Shawmila sempat memamerkan momen mesra nan manis di atas panggung.

    Awalnya, Camila lebih dulu berada di atas panggung setelah penampilan solonya. Perempuan kelahiran Kuba itu kemudian memanggil sang kekasih untuk bergabung bersamanya ke atas panggung.

    “Kalian tahu? Aku ingin mencoba memperkenalkan penampil berikutnya dengan cara yang formal, tapi rasanya aneh karena kami saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik, dan aku rasa kalian sudah tahu kalau kami sudah kenal dekat,” kata Camila kepada penonton.

    “Jadi, beri tepuk tangan untuk Shawn Mendes!” serunya memanggil Shawn.

    Shawn yang baru memasuki panggung langsung menghampiri Camila dan keduanya memamerkan ciuman manis di hadapan ribuan penonton. Aksi singkat itu pun disambut meriah dengan teriakan dari para penonton di lokasi acara. Tak hanya di awal, mereka juga kembali berciuman setelah lagu berakhir.

    Selain Señorita, pasangan penyanyi tersebut juga bergabung bersama Coldplay membawakan lagu milik band yang berjudul Yellow.

    Keduanya juga tampil solo membawakan single masing-masing. Camila membawakan lagu favorit seperti Havana dan Never Be the Same, single baru Don’t Go Yet, dan cover lagu Empire State of Mind.

    Sedangkan Shawn Mendes menampilkan Treat You Better, Wonder, In My Blood, If I Can’t Have You, Monster, There’s Nothing Holdin’ Me Back, dan lagu terbarunya Summer of Love.

    Tak hanya momen manis selama pertunjukan. Setelah tampil bareng, pasangan itu juga terlihat meninggalkan lokasi festival bersama, sambil bergandengan tangan.



    Editor Team

    COMMENT