Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2021

    Duh, Winter dan Karina aespa Diduga Alami Pelecehan, Ini Tanggapan SM Entertainment

    Kawula Muda, kabar tersebut bermula dari sebuah video yang beredar di jagad maya.

    Karina dan Winter, member aespa. (TWITTER)

    Kabar kurang menyenangkan datang dari girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment, aespa. Belum lama ini, para penggemar aespa sempat heboh dengan unggahan video di Twitter yang ramai menjadi perbincangan.

    Video tersebut memperlihatkan seorang pria seakan telah melakukan pelecehan terhadap dua member aespa, Winter dan Karina, pada saat mereka berada di sebuah pemotretan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan baju berwarna biru tengah berada di belakang Winter dan Karina.

    Pria tersebut kemudian seperti sedang mengambil foto menggunakan kamera ponselnya saat berada di belakang Winter. Dia tampak mengambil foto bagian belakang dan bawah dari Winter secara diam-diam.

    Melihat video tersebut, para penggemar aespa langsung mengecam pria yang diketahui ternyata adalah seorang fotografer yang bertanggung jawab untuk pemotretan tersebut. Mereka kemudian menaikkan tagar #Protect_aespa untuk menuntut perlindungan kepada agensi dan meminta mereka agar melakukan tindakan tegas terhadap pelaku pelecehan.

    Tak lama setelah video tersebut ramai diperbincangkan, pihak SM Entertainment langsung memberikan klarifikasi dan pernyataan resmi mengenai masalah tersebut.

    “Kami telah mengonfirmasi bahwa fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, yang muncul dalam video tersebut, tidak melakukan apa yang telah dituduhkan kepadanya,” ujar pihak SM Entertainment.

    Selain membantah, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa kedua member aespa tersebut sangat menikmati saat pemotretan yang dilakukan untuk majalah Dazed tersebut.

    “Winter sangat menikmati pemotretan saat itu, dan tidak ada insiden yang tidak menyenangkan, juga tidak ada situasi yang bisa disalahpahami selama di lokasi syuting. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan mereka, dan kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman,” ujar pihak SM Entertainment.

    Editor Team

    COMMENT