Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2021

    Ed Sheeran Resmi Gabung dengan Klub Sepak Bola Inggris, Ipswich Town, untuk Musim 2021-2022

    Kawula Muda, Ed mendapatkan nomor punggung 17.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (WARNER MUSIC INDONESIA)

    Ed Sheeran secara resmi telah bergabung dengan klub sepak bola Inggis, Ipswich Town FC. Namanya telah ditambahkan ke dalam squad list untuk musim 2021/2022.

    Bukan untuk bermain bola, penyanyi berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun sebagai sponsor kaus Ipswich Town, baik untuk tim pria maupun wanita. Hal itu terbukti dengan ditampilkannya logo tur Ed Sheeran bertuliskan “+-=÷× TOUR” di kaus resmi Ipswich.

    Ed mengatakan bahwa keputusannya ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan dukungannya terhadap tim yang dijuluki Tractor Boys itu.

    Terlebih, kota Suffolk yang merupakan markas Ipswich Town, adalah tempat di mana Ed menghabiskan masa kecilnya sekaligus tempat tinggalnya saat ini bersama keluarga barunya.

    “Klub sepak bola adalah bagian besar dari komunitas lokal. Dan ini adalah caraku untuk menunjukkan dukungan,” kata Sheeran soal keputusannya.

    “Aku selalu menikmati perjalananku ke (Stadion) Portman Road (yang menjadi markas Ipswich Town) dan aku tidak sabar untuk bisa kembali ke sana lagi, sesegera mungkin setelah para suporter sudah diizinkan untuk masuk ke stadion lagi,” lanjutnya, merujuk pada kondisi pandemi Covid saat ini, di mana para suporter belum diizinkan hadir langsung ke stadion untuk menyaksikan petandingan sepak bola.

    Resmi menjadi salah satu bagian dari Tractor Boys, kini pelantun Bad Habits itu telah diberikan nomor punggung 17 oleh Ipswich Town pada Jumat (06/08/2021). Ed akhirnya mendapatkan nomor ini secara resmi, setelah ia tampil mengenakan nomor punggung serupa, saat tampil di konser TikTok Euro 2020 beberapa waktu lalu.

    "Ini benar-benar gila, bukan? Ketika Ipswich memberi tahuku (tentang nomor punggung ini), aku pikir mereka bercanda, tapi aku menyukai ide itu,” ungkap Ed Sheeran soal nomor punggungnya.

    “Menurutku, ini akan menjadi musim yang hebat dan aku merasa terhormat menjadi bagian darinya. Aku hanya berharap bahwa nomor skuat ini hanya seremonial, karena aku ingin melihat kami dipromosikan. Hal itu tidak akan terjadi kalau aku ikut bermain!” kata bapak satu anak itu menambahkan.

    Ipswich Town memulai pertandingan pertamanya di League One musim ini, melawan Morecambe, pada 7 Agustus 2021. Mereka mengenakan kaus biru mereka dengan logo tur Ed Sheeran “+-=÷× TOUR” di bagian dada.

    “Melibatkan Ed merupakan hal yang sangat fantastis untuk klub sepak bola,” tutur CEO Ipswich, Mark Ashton.

    “Kami melihat fotonya mengenakan kaus (bernomor punggung) 17 ketika dia berada di klub untuk melakukan konser TikTok Euro 2020. Jadi, Paul (manager tim) dan aku membicarakannya, dan kami sepakat menawarkan kepada Ed untuk mendapatkan nomor skuat itu,” lanjutnya.

    “Ini cara kami untuk berterima kasih kepadanya atas dukungannya. Kami berharap dapat menyambutnya di Portman Road musim ini,” katanya menambahkan.

    Sementara itu, sang manajer, Paul Cook menambahkan, “Bukankah bagus bagi klub jika kami memiliki seseorang dengan status seperti Ed yang mendukung tim lokalnya?”

    “Mudah-mudahan dia akan berada di official team juga. Para pemain akan menyukainya. Jika kami dapat menunjukkan di lapangan tentang kreativitas yang ditunjukkan Ed dengan musiknya, kami akan bekerja dengan baik musim ini!” ujar pria berusia 54 tahun itu.

    Editor Team

    COMMENT