Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Sajikan Vibe Baru, Ed Sheeran Rilis “Bad Habits” Versi Akustik

    Kawula Muda, Ed Sheeran terus hadirkan kejutan buat penggemarnya.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Dua minggu setelah merilis single Bad Habits, Ed Sheeran membagikan versi akustik lagu terbarunya tersebut. Versi akustik Bad Habits hadir bersama video resmi yang diunggah di kanal YouTube Ed Sheeran pada Jumat (09/07/2021).

    Berbeda dengan versi asli yang mengusung dance-pop berenergi cukup tinggi, versi akustiknya terdengar lebih kalem dengan menonjolkan vokal Ed yang emosional dan hanya diiringi dengan petikan gitar yang lembut.

    Versi baru ini mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Mereka memuji vokal Ed yang memukau dan menilai versi ini jauh lebih baik dari versi asli.

    “Ini lebih bagus dari yang asli. Jadi, mungkin kita bisa menyebutnya ‘Good’ Habits?” kata seorang penggemar.

    “Ini jauh lebih baik dan terdengar benar-benar Ed. Aku tidak peduli dengan versi yang lainya (asli) karena terdengar seperti diproduksi secara berlebihan,” penggemar lain ikut mengomentari.

    “Betapa lebih bagusnya ini dibanding (suara) Ed di studio. Ed dengan dirinya sendiri dan gitarnya,” tulis yang lainnya.

    “Mari kita jujur, versi terbaik dari lagu-lagu Ed adalah akustik. Ed perlu merilis versi akustik untuk semua lagunya,” timpal penggemar lain.

    ED SHEERANPenampilan Ed Sheeran untuk single "Bad Habits". (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

     

    Ed Sheeran pertama kali merilis Bad Habits pada 25 Juni 2021, sebagai single comeback-nya setelah 1,5 tahun beristirahat dari dunia musik.

    Single ini merupakan rilis resmi perdana Ed setelah empat tahun, sejak terakhir kali merilis album ketiganya “÷” atau "Divide" pada 2017. Bad Habits sekaligus menandai era baru untuk album berikutnya yang disebut-sebut akan berjudul “-“ atau “Minus”.

    Berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya, Bad Habits versi original merupakan lagu pertama Ed yang dibawakan menggunakan band. Selama 15 tahun, ia selalu membawakan lagu-lagunya menggunakan loop pedal dan hanya menggunakan band ketika tampil untuk acara TV saja.

    Lihat penampilan Ed Sheeran membawakan Bad Habits versi akustik berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT