Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 10 2021

    Ed Sheeran Sumbangkan Gitar “=” untuk Bantu Pembangunan Sekolah di Kota Kelahirannya

    Kawula Muda, gitarnya akan diberikan untuk pemenang undian yang telah ikutan menjadi donatur.

    Musisi Inggris, Ed Sheeran. (TWITTER/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran menyumbangkan gitar yang dibuat khusus untuk merayakan album terbarunya, “=” (Equals), guna membantu pembangunan sebuah sekolah dasar di kota kelahirannya, Framlingham, Suffolk, Inggris.

    Gitar spesial itu menampilkan simbol-simbol dari album, termasuk maple inlay kustom berlambang “=” pada fret ketujuh dan tatahan bermotif kupu-kupu di beberapa bagian lain.

    Ed menawarkan gitar ini sebagai hadiah undian bagi orang yang telah mendonasikan uang sebesar £5 atau sekitar Rp 95.000 ke organisasi amal bernama GeeWizz Charity. Dana tersebut akan dikumpulkan untuk membangun fasilitas musik dan akses penyandang disabilitas di Sir Robert Hitcham’s CEVA School, Framlingham.

    “Menangkan gitar prototipe ‘=’ (Equals) milikku. Ikut undiannya hanya dengan £5 dan semua uang yang terkumpul akan (digunakan) untuk membantu membangun fasilitas musik dan akses disabilitas untuk sebuah sekolah di kota asalku, Framlingham,” tulis Ed melalui Instagramnya pada Kamis (09/12/2021).

    “Gitar ini dibuat secara handmade oleh George Lowden, yang telah membuat gitarku selama enam tahun terakhir. Ini dibuat dari kayu pohon kenari dan cemara yang telah tumbang secara alami. Gitar ini adalah yang paling pertama dari jenisnya dan akan dipersonalisasi oleh aku sendiri untuk pemenangnya,” lanjutnya.

    Tak hanya gitar, Ed juga menyumbangkan tiga buah jersey Ipswich Town Football Club musim 2021-2022 untuk diberikan kepada tiga orang pemenang runner-up dalam undian tersebut. Jersey yang dihadiahkan memuat logo sponsor dari Ed Sheeran bertuliskan “+-=x TOUR” di bagian dada dan ditandatangani langsung oleh sang superstar.

    Undian mulai dibuka mulai 9 sampai 19 Desember 2021 dan bisa diikuti oleh siapapun dari berbagai negara di dunia. Bagi kalian yang tertarik mendapatkan gitar “=” maupun jersey Ipswich Town dari Ed Sheeran, kalian bisa mendaftarkan diri di sini

    Editor Team

    COMMENT