Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Ed Sheeran Tampil Horor Saat Syuting Video Musik Terbaru di London

    Kawula Muda, pasti sudah pada gak sabar kan nunggu Ed comeback.

    Penyanyi Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Setelah absen dari dunia musik selama 18 bulan terakhir untuk menikmati hidup barunya sebagai seorang ayah, Ed Sheeran tampaknya akan segera comeback.

    Baru-baru ini, Ed dan timnya terlihat sedang melakukan syuting video musik di pusat perbelanjaan Catford Centre, London, yang mengindikasikan bahwa Ed akan merilis musik baru dalam waktu dekat. Karya ini kemungkinan besar akan menjadi bagian dari album keempat Ed yang akan datang.

    Menurut laporan The Sun, Ed Sheeran tampil dengan riasan bertema horor selama syuting, bak zombie. Ia mengenakan taring palsu ala vampir, dengan setelah jas berwarna pink dan rambut berwarna pirang.

    Penampilan ini membuat Ed Sheeran hampir tidak dapat dikenali. Ia kemudian bergabung dengan beberapa cast lain yang juga berpenampilan seperti hantu dan zombie.

    Tak hanya itu, pada sesi pengambilan gambar lainnya, Ed Sheeran juga sempat terlihat dengan penampilan normalnya, saat sedang berada di atas atap bangunan sambil memainkan gitar akustik. Hal tersebut langsung menarik perhatian penggemar dan orang-orang yang lewat di sekitar lokasi.

    “Jelas ada sesuatu yang besar yang sedang terjadi, ada kru kamera dan penjaga keamanan. Namun kalian tetap tidak menyangka bahwa seorang superstar sedang berada di atas atap pusat perbelanjaan,” ujar seorang warga yang ikut menyaksikan proses syuting video musik Ed Sheeran, mengutip The Sun.

    “Dia langsung dapat dikenali, karena saat itu dia hanya dalam penampilan normal dengan gitarnya,  sehingga kabar tersebar cukup cepat bahwa Ed sedang syuting. Tetapi, dia tenang-tenag saja tentang itu. Dia melambai kepada beberapa anak-anak dan menertawakan semua itu. Itu benar-benar terjadi," kata pengunjung tersebut menambahkan.

    Proses syuting tersebut berlangsung selama dua hari dari Kamis dan Jumat pekan lalu. Pada hari pertama, syuting dilakukan hingga larut malam untuk memfilmkan adegan malam hari bersama sejumlah cast.

    “Ada cukup banyak penggemar di hari berikutnya dan pihak kemananan agak cemas, tapi Ed tahu bagaimana mengatasinya. Dia berpose untuk difoto oleh para penggemarnya dan dengan sopan dia mengetakan bahwa dia harus kembali bekerja,” kata warga lainnya.

    “Dia jelas berencana untuk comeback besar-besaran. Kalian bia mendengar musik yang dimainkan, dan itu terdengar sangat bagus, tapi itu bukan sesuatu yang pernah aku dengar sebelumnya,” kata warga tersebut melanjutkan.

    Ed Sheeran mengumumkan isitirahatnya dari dunia musik pada Desember 2019 untuk menikmati waktu bersama keluarga barunya. Musisi berusia 30 tahun itu juga sempat mengatakan akan off dari media sosial sementara waktu, dan akan segera kembali dengan album keempatnya.

    Editor Team

    COMMENT