Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2020

    Ending Drama “Flower of Evil” Buat Penonton Puas, Perolehan Rating Tinggi!

    Kawula Muda, akhirnya drama Flower of Evil mengakhiri episode tayangnya. Bagaimana ending ceritanya? Simak berikut ini. Spoiler Alert!

    Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam episode terakhir "Flower of Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

    Drama tvN Flower of Evil akhirnya berakhir dengan sebuah kejutan manis!

    Pada 23 September 2020, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won menayangkan episode terakhir yang sudah dinantikan oleh para pengemar K-Drama.

    Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari Flower of Evil berhasil mencetak perolehan rating yang cukup tinggi untuk peringkat rata-rata nasional yaitu 5,7 persen, dan puncaknya mencapai 6,2 persen.

    Dari hasil tersebut, terlihat bahwa tidak hanya terjadi lonjakan jumlah penonton pada episode terakhir, tetapi juga menjadi perolehan rating tertinggi dari drama tersebut.

    Episode terakhir Flower of Evil juga menempati posisi pertama berdasarkan slot waktu penayangan di semua channel, termasuk jaringan siaran publik. Ini menjadi sebuah prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama dari saluran televisi kabel.

    Selain para pemain yang beken dan memiliki skill akting yang mumpuni, jalan cerita dari Flower of Evil membuat siapa pun yang menonton akan terus merasa penasaran.

    SPOILER ALERT! Ending FLOWER OF EVIL Episode 16

    Drama thriller ini bercerita tentang Do Hyun Soo (diperankan oleh Lee Joon Gi), yang hidup dengan identitas palsu bernama Baek Hee Sung, untuk menyembunyikan masa lalunya.

    Dia memiliki seorang istri bernama Cha Ji Won (diperankan Moon Chae Won) yang berprofesi sebagai seorang detektif. Selama menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mulai mencurigai suaminya sebagai pelaku.

    Pasangan itu kemudian dipaksa untuk menghadapi kebenaran yang tidak pernah mereka inginkan.

    Di episode 15, Do Hyun Soo berusaha untuk melindungi Cha Ji Won dari usaha penembakan yang dilakukan oleh Baek Hee Sung asli (diperankan oleh Kim Ji Hoon), sehingga membuatnya terluka.

    Adegan inilah yang membuat penonton penasaran, apakah Doo Hyun Soo masih hidup, atau justru meninggal dengan tragis.

    FLOWER OF EVILPeran Lee Joon Gi di drama "Flower of Evil" terkena tembakan. (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Di episode 16, cerita diawali dengan kilas balik pada saat Doo Hyun Soo dan Cha Ji Won melakukan sesi pemotretan untuk pernikahan mereka.

    Cerita kemudian berlanjut dengan Cha Ji Won yang meratapi kondisi Doo Hyun Soo pasca tertembak oleh Baek Hee Sung. Baek Hee Sung sendiri akhirnya tewas setelah ditembak oleh polisi.

    KIM JI HOONAkting Kim Ji Hoon dalam "Flower of Evil" tuai pujian. (INSTAGRAM/KIM JIHUN)

     

    Dokter memberitahu kondisi Doo Hyun Soo kepada Cha Ji Won, dan mengatakan bahwa Doo Hyun Soo mengalami amnesia dan ingatan dia selama 15 tahun ke belakang telah hilang.

    Do Hyun Soo akhirnya mulai menjalani hari barunya dan memilih hidup bersama dengan Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo).

    Satu hari, Doo Hyun Soo harus menjadi saksi persidangan untuk kakak perempuannya, Do Hae Soo (yang diperankan oleh Jang Hee Jin). Doo Hae Soo akhirnya bisa terbebas dari ancaman hukuman karena Do Hyun Soo dan Cha Ji Won berhasil menemukan bukti kuat.

    Selepas dari ancaman hukuman, Doo Hae Soo akhirnya memilih untuk pergi kuliah ke luar negeri, dan Kim Moo Jin bersedia untuk menunggu.

    FLOWER OF EVILSeo Hyun Woo yang memerankan karakter Kim Moo Jin dalam "Flower of Evil". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Ketika Doo Hyun Soo hendak mencari apartemen baru, dia melewati tempat yang biasa dijadikannya workshop untuk bekerja. Ketika sedang melihat-lihat, tanpa sengaja dia melihat sebuah catatan.

    Ingatannya pun kembali secara perlahan. Saat itulah Cha Ji Won datang dan melihat Doo Hyun Soo tengah membaca catatan. Melihat Cha Ji Won, perasaan cinta yang selama ini disimpan Doo Hyun Soo akhirnya terbuka.

    Karena perasaan yang kuat di antara keduanya, Doo Hyun Soo pun akhirnya menyatakan perasaan yang sesungguhnya. Mereka akhirnya sama-sama menangis dan saling berpelukan, dan diakhiri dengan ciuman yang manis.

    Cerita dikhiri dengan Do Hyun Soo yang bertemu dengan anaknya, Baek Eun Ha (diperankan oleh Jung Seo Yeon). Keduanya saling berpelukan erat, disambut dengan pelukan hangat dari Cha Ji Won. Ending yang sangat indah.

    FLOWER OF EVILKarakter Doo Hyun Soo, Cha Ji Won dan Baek In Ha dalam episode terakhir "Flower of Evil" (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

     

    Editor Team

    COMMENT