Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2021

    ENHYPEN Rilis Foto Teaser untuk Comeback, Netizen Justru Gagal Fokus Ada Produk Indonesia

    Kawula Muda, satu lagi produk Indonesia yang eksis di Korea.

    ENHYPEN, boygroup yang berada di bawah naungan BELIFTLAB. (TWITTER/ENHYPEN OFFICIAL)

    Satu lagi produk asal Indonesia yang eksis di Korea Selatan. Setelah sebelumnya permen Kopiko sempat muncul di drama Korea Vincenzo, kali ini produk minuman asli Indonesia, Teh Botol, muncul dalam salah satu foto teaser comeback boygroup ENHYPEN yang dirilis beberapa waktu lalu.

    Pada Rabu (07/04/2021), ENHYPEN merilis sederet foto teaser grup dan individu menjelang comeback mereka dengan album terbaru berjudul “BORDER: CARNIVAL”.

    Namun, dari salah satu foto yang dirilis oleh boygroup jebolan program survival I-LAND tersebut, netizen Indonesia “bermata elang” justru menemukan penampakan produk minuman teh kemasan asal Indonesia, Teh Botol.

    Minuman teh kemasan berukuran satu liter tersebut, terlihat berada di dalam kulkas berjejer dengan beberapa minuman lain yang menjadi properti untuk set pemotretan. Dalam foto yang dilakukan dalam set seperti sebuah dapur tersebut, tampak keempat member ENHYPEN berpose keren di depan kulkas yang terbuka.

    Tak hanya produk Teh Botol, netizen bermata jeli juga menemukan penampakan produk susu kemasan merek Ultra Milk. Namun, karena sangat kecil, belum dipastikan apakah produk yang ada di dalam kulkas tersebut benar-benar susu Ultra Milk.

    ENHYPENPenampilan member ENHYPEN dalam foto teaser yang sempat menjadi sorotan wargane Indonesia. (TWITTER/ENHYPEN OFFICIAL)

     

    Foto itu pun langsung mendapat komentar beragam dari warganet di Indonesia. Bahkan tak sedikit warganet yang membanjiri akun Twitter resmi Teh Botol dengan berbagai komentar.

    Mulai dari yang menginginkan ENHYPEN menjadi brand ambassador Teh Botol sampai dengan permintaan agar wajah para member ada dalam kemasan mereka.

    “Ayo collab min biar lucu nanti di kemasan teh botol nya ada foto anak2 enhypen”.

    “Engene suka jajan loh min, ntar kalau ENHYPEN jadi BA pasti engene borong teh botol”.

    “Aku dukung min, enhypen jadi BA-nya teh botol! Dapet photocard ditiap ketentuan pembelian min, dan mumpung mau lebaran pasti the botol jadi andalan para keluarga buat suguhin ke tamu”.

    Bahkan netizen juga menemukan bahwa akun Twitter resmi Teh Botol mulai mengikuti akun ENHYPEN dan juga agensi yang menaungi mereka yaitu BELIFTLAB.

    Sementara itu, album terbaru ENHYPEN “BORDER: CARNIVAL” dan MV main track dari album tersebut akan dirilis pada 26 April 2021. Kira-kira bakal ada produk Teh Botol juga enggak ya di MV-nya?

    Editor Team

    COMMENT