Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2022

    Penutup Euphoria Season 2, Zendaya dan Labrinth Rilis Lagu “I’m Tired”

    Udah denger lagunya belom, Kawula Muda?

    Labrinth dan Zendaya (INSTAGRAM/Labrinth)

    Serial Euphoria musim ke-2 baru saja selesai pada Senin (27/02/2022) kemarin. Pada adegan terakhir menuju credit, terdengar suara Zendaya saat menyanyikan lagu penutup 'I’m Tired'.

    Seolah mewakili isi hati karakter Rue (Zendaya), lagu tersebut memiliki lirik, “Hey Lord, you know I’m tired.” Penggalan lirik tersebut menggambarkan karakter Rue yang seolah sudah sangat lelah dengan berbagai masalah dalam lingkaran pertemanan maupun kehidupan personalnya sebagai pecandu narkoba. 


    Dengan Labrinth sebagai komposer, sebenarnya penggalan 'I’m Tired' telah diperdengarkan pada episode ke-4. Lagu tersebut sayup-sayup mengisi latar adegan visi Rue di gereja. Namun, versi lengkap lagu tersebut baru dirilis pada akhir musim ke-2 Euphoria.

    Lagu yang banyak terinspirasi dari musik pujian (gospel) tersebut, kini sudah dapat didengar lewat berbagai platform musik.

    Dikutip dari Variety, terdapat beberapa cerita dibalik lagu tersebut. Ternyata, lagu tersebut tercetus kala Labrinth tidak sengaja menyanyikan, “Hey Lord, you know I’m tired,” di depan Zendaya.

    “Itu semua adalah inspirasi yang impulsif, anda tahu?” Tutur Labrinth dalam wawancara tersebut.

    “Dan saya tahu apa yang karakter Rue alami, jadi saya seperti ‘kembali sadar dan melepaskan masalah sendiri’,” tambahnya.

    Sementara itu, Euphoria adalah salah satu serial remaja Amerika milik HBO yang populer di seluruh dunia. Dengan tokoh utama Rue, serial tersebut ingin menggambarkan kehidupan anak sekolah menengah atas di Amerika Serikat yang juga pecandu narkoba. Berbagai cerita karakter lain di sekeliling Rue juga semakin menghidupkan serial tersebut. 

    Beberapa kali, tagar Euphoria serta nama berbagai karakternya menjadi trending di media sosial Twitter. Atas kepopuleran itulah, HBO telah mengumumkan akan merilis season 3 serial tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT