Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 20 2022

    Preview Euphoria Season 2 Episode 7: Pertunjukan Lexi hingga Hubungan Cassie-Maddy-Nate

    Sstt.. Tulisan ini mengandung spoiler ya, Kawula Muda

    Fezco (Angus Cloud) diprediksi akan jadi salah satu pemeran yang paling banyak disorot dalam episode terbaru Euphoria (INSTAGRAM/EUPHIRA

    HBO telah merilis preview 'Euphoria Season 2 Episode 7' yang akan tayang 20 Februari 2022 waktu setempat. Dari preview tersebutlah, berbagai spekulasi penggemar mulai hadir di berbagai sosial media.

    Selain itu, sinopsis singkat yang ditambahkan HBO untuk episode tersebut semakin membuat penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi di episode tersebut. 


    “Seni meniru kehidupan saat para siswa East Highland menyaksikan dinamika rumit yang tercermin dari pertunjukan (drama) Lexi yang telah lama dinantikan. Sementara itu, Fezco bersiap-siap untuk hadir,” tulis HBO. 

    Dari preview dan sinopsis tersebut, telah digambarkan secara jelas bahwa episode tersebut akan menjadikan pertunjukan drama Lexi (Maude Apatow) sebagai poin cerita utama. Terdapat pula beberapa adegan yang berkaitan dengan pertunjukan tersebut. Misalnya saja janji Fezco (Angus Cloud) untuk menghadiri pertunjukan tersebut, serta kesadaran Rue (Zendaya), Maddy (Alexa Demie), Jules (hunter Schafer), Nate (Jacob Elordi), hingga Cassie (Sydney Sweeney) bahwa drama tersebut adalah tentang mereka. 

    Namun, mengingat akhir episode enam kemarin yang menunjukkan adanya bahaya yang akan dihadapi Fez, terdapat berbagai spekulasi apakah ia dapat menghadiri pertunjukan tersebut. Pada salah satu potongan adegan, terlihat Fez yang tengah bersiap dengan jas rapi untuk datang menemui Lexi. Namun, pada potongan adegan berikutnya, terlihat Lexi yang tengah menangis di atas kasur dengan ponsel menyala di dekatnya.

    Beberapa penggemar pun ‘meramalkan’ akan terjadi sesuatu kepada Fez sehingga (bisa saja) ia tidak menghadiri pertunjukan tersebut. Tak tanggung-tanggung, salah satu penggemar menulis ada kemungkinan Fez serta Ash (adik laki-laki Fez) akan tertangkap polisi hingga meninggal dunia. Hal itu mengingat akhir episode enam yang memberi petunjuk bahwa Faz tengah dipantau oleh kepolisian atas kasus pembunuhan pada beberapa episode sebelumnya. 

    Sementara itu, pindah ke potongan adegan lainnya, kamera menyoroti Cassie yang mengenakan kalung Tiffany yang sebenarnya diberikan Nate kepada Maddy. Kalung tersebut diberikannya pada hari ulang tahun Maddy di episode sebelumnya. Selain itu, penampilan Cassie yang semakin mirip dengan Maddy turut banyak dipertanyakan oleh penggemar. Kira-kira, akan seperti apa hubungan Cassie, Maddy, dan Nate setelah semuanya terungkap?

    Judul episode kali ini pun turut mendapat perhatian para penggemar. Episode ketujuh nantinya akan bertajuk 'The Theater and Its Double'. Biasanya, judul Euphoria dinamakan berdasarkan karya seni maupun esai. Kali ini, judul tersebut sepertinya terinspirasi dari karya penyair dan dramawan asal Prancis, Antonin Artaud. Sepertinya, hal itu mengacu pada adanya ‘pertunjukan drama’ yang akan ditampilkan dalam episode ini. 

    Kira-kira bagaimana kelanjutan cinta segitiga Cassie-Nate-Maddy, kelanjutan cerita Fez-Lexi, hingga hubungan Rus-Jules di episode tersebut, ya Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT