Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    Fakta Unik Euphoria Season 2, Luka Angus Cloud sampai Jari Kaki Sydney Sweeney Patah!

    Adegan favorit lo di Euphoria apa sih, Kawula Muda?

    Euphoria akan segera selesaikan musim kedua (INSTAGRAM/EUPHORIA)

    Kawula Muda, Euphoriakini tengah memasuki musim keduanya. Kali ini, penonton diajak mengelilingi berbagai konflik dari para pemeran, mulai dari Rue Bennet (Zendaya), Jules (Hunter Schafer), Cassie Howard (Sydney Sweeney), Fezco (Angus Cloud), Maddy Perez (Alexa Damie), Lexi Howard (Maude Apatow), dan Nate Jacobs (Jacob Elordi).

    Dikarenakan popularitasnya yang semakin meroket, serial yang diproduseri oleh Drake dan tayang di HBO tersebut telah mengonfirmasi adanya musim ketiga. Berikut fakta-fakta unik musim kedua serial remaja tersebut dikutip dari Insider, Buzzfeed, dan berbagai sumber lainnya! 

    Adik Walton Perankan Ashtray Versi Kecil

    Pada musim kedua, terdapat beberapa flashback karakter Ashtray (adik Fezco) yang diperankan oleh Javon “Wanna” Walton. Flashback tersebut pun memperlihatkan karakter Ashtray ketika masih kecil. Rupanya, karakter tersebut diperankan oleh adik Walton sendiri! 

    “Ia (adik kecil Walton) melakukan pekerjaan yang hebat. Sangat keren rasanya melihat adik laki-lakiku sendiri menjadi aktor. Karena saya juga menyukai akting,” tutur Walton kepada Complex pada Januari lalu. 

    Yakinkan Kodak untuk Kembali Produksi Salah Satu Stok

    via GIPHY

    Terdapat salah satu stok film Kodak yang bernama Ektachrome. Rupanya, stok tersebut telah berhenti diproduksi Kodak dalam ukuran 35mm sejak 2000 lalu. Sinematografi Euphoria, Marcell Rev, pun menyebut mereka meyakinkan Kodak untuk kembali memproduksi beberapa ribu gulung film tersebut untuk Euphoria.

    “Saya pikir itu menangkap warna kulit lebih baik dari (roll film) lainnya, dan itu sangat penting, terutama untuk beberapa adegan,” tuturnya dikutip dari BuzzFeed.

    Sydney Sweeney Membawa Alat Kecantikannya Sendiri

    via GIPHY

    Pada musim ini, terdapat salah satu adegan yang menunjukkan kegilaan Cassey (Sydney Sweeney) dengan rutinitas kecantikannya setiap pukul 4 pagi. Rupanya, berbagai alat tersebut merupakan alat kecantikan pribadi milik Sydney, mulai dari masker wajah, roller pijat wajah, maupun alat cukur.

    Kapada HBO, ia mengatakan “Sebagian besar alat-alat untuk rutinitas jam 4 Cassie, saya bawa sendiri dari rumah karena merupakan rutinitas maniak saya juga.”

    Luka di Kepala Angus Cloud Jadi Salah Satu Latar Cerita Fezco

    via GIPHY

    Sebelum memulai Euphoria, Angus sebenarnya telah memiliki luka memanjang di bagian samping kepalanya. Ia pun menceritakan kepada Insider bahwa luka tersebut dijadikan salah satu latar cerita karakter yang ia perankan, Fez.

    Diceritakan Fez muda secara tidak sengaja terpukul oleh linggis yang digunakan neneknya untuk memukuli pengedar narkoba. Angus pun mengakui merasa ‘tertarik’ ketika mengetahui hal tersebut. 

    Jari Kaki Sydney Patah Ketika Syuting

    Dalam The Late Late Show With James Corden, Sydney akui jari kakinya sempat patah setelah tidak sengaja diinjak oleh pemeran lainnya. Walaupun tidak menyebutkan nama secara gamblang, Sydney seorang memberi petunjuk dengan mengatakan aktor yang menginjaknya adalah karakter yang sangat kesal dengan Cassie. Karena itu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Alexa Damie (Maddy Perez) yang menginjak kaki Sydney.

    Sydney turut mengatakan ia mulai syuting salah satu adegan pesta dengan kondisi mabuk berat karena morphine dan harus pergi ke ruang gawat darurat terlebih dahulu untuk memeriksa kakinya.

    Nah, mana fakta paling menarik menurut lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT