Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Fakta dari Rumor Billie Eilish yang akan Bergabung di Euphoria 3

    Hoax ya Kawula Muda!

    Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)


    Semenjak pengumuman dari aktris Barbie Ferreira bahwa ia tidak akan kembali tampil di Euphoria musim ketiga, berbagai rumor tentang pemain baru pun ramai dibicarakan. 

    Salah satunya terjadi di media sosial Twitter. Pada akhir minggu pekan lalu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa pemenang Grammy Billie Eilish telah bergabung dengan musim ketiga Euphoria.

    Bahkan, disebutkan Billie akan menjadi sosok pasangan baru untuk Nate Jacob (Jacob Elordi). Sebagai informasi, pada akhir musim keduanya, Nate tengah berada di tengah cinta segitiga yang melibatkan Maddy Perez (Alexa Demie) dan Cassie Howard (Sydney Sweeney). 

    Sayangnya, telah dikonfirmasi oleh Hiddenremote bahwa rumor tersebut adalah palsu alias hoax, Kawula Muda!

    Pasalnya, pada utas Twitter yang mengumumkan pengumuman tersebut, terdapat tautan yang seolah merupakan ‘media yang memberitakan hal serupa’. Namun, ketika diklik, yang muncul malah pemberitahuan bahwa lo sudah memberikan vote kepada Billie di MTV VMA. 

    Karena itu, dipastikan bahwa utas tersebut merupakan scam, Kawula Muda!


    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya terdapat hoax terkait musim terbaru serial populer tersebut. Sebelumnya, terdapat pula rumor bahwa Alexa Demie juga akan meninggalkan Euphoria. 

    Namun, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai kepergian tersebut dari siapa pun. Karena itu, besar kemungkinannya lo akan kembali menemukan sosok Maddy di musim terbaru Euphoria. 

    Editor Team

    COMMENT