Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2022

    Film Romansa Ben Affleck yang Wajib Lo Tonton!

    Selain jadi Batman, ada film romantis doi yang jadi juara, nih.

    Ben Affleck (MARCA)


    Aktor Hollywood Ben Affleck memang sudah enggak diragukan lagi dalam aktingnya. Dari memerankan sebagai superhero Batman, sampai film-film romantis.

    Lelaki yang baru-baru ini menikahi Jennifer Lopez di Los Angeles, membintangi beberapa film romantis dan sukses buat penonton terbawa perasaan.

    Berikut 3 film romantis yang diperankan oleh Ben Affleck, wajib Kawula Muda tonton nih:

    1. Chasing Amy (1997)

    'Chasing Amy' adalah film komedi-drama romansa dari Amerika Serikat yang rilis 25 tahun yang lalu.

    Diceritakan tentang artis komik laki-laki (Ben Affleck) yang jatuh cinta dengan seorang wanita lesbian/biseksual (Joey Lauren Adams). Film ini bisa buat lo flashback melihat era 90-an di negeri Paman Sam itu.

    2. Gone Girl (2014)

    Buat Kawula Muda yang suka sama genre misteri-romansa, harus nonton film ini. 'Gone Girl' berkisah tentang seorang pria Nick Dunne (Ben Affleck) yang dicurigai menjadi sosok terkait menghilangnya sang istri, Amy (Rosamund Pike).

    Kehilangan sang istri membuat ramai pemberitaan New York karena Amy adalah penulis terkenal di sana.

    Satu demi satu, Nick menemukan bukti-bukti yang membuat kejanggalan atas kepergian Amy bersama dengan detektif bernama Rhonda Boney (Kim Dickens). Film ini seru banget, deh!

    3. Deep Water

    Masih bergenre romansa-misteri, 'Deep Water' menceritakan konflik antar hubungan suami-istri bernama Melinda (Ana De Armas) dan Vic (Ben Affleck) yang menikah tanpa cinta.

    Walau keluarga mereka tampak harmonis, suatu saat mereka memutuskan untuk bermain api dalam hubungan pernikahan ini.

    Kemudian, Vic mengizinkan Melinda untuk berselingkuh dengan siapa pun asal ia tidak menelantarkan keluarganya. Mulai dari situlah, kehidupan rumah tangga mereka menjadi buruk, ditambah dengan penemuan selingkuhan Melinda yang ditemukan tewas.

    Editor Team

    COMMENT