Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    "Wonka" Rilis 2023, Warner Bros Incar Timothée Chalamet dan Tom Holland

    Kawula Muda, kira-kira siapa yah yang akan memerankan karakter Willy Wonka saat remaja?

    Willy Wonka. (FLAIR)

    Warner Bros menyiapkan film terbaru yang merupakan prekuel dari film Charlie and the Chocolate Factory (2005). Film ini akan memfokuskan pada cerita hidup dari Willy Wonka yang menjadi pemilik pabrik cokelat dalam film Charlie and the Chocolate Factory.

    Setelah hampir lima tahun, Warner Bros akhirnya memastikan akan mengembangkan film Willy Wonka. Kabarnya film ini akan dirilis pada 17 Maret 2023. 

    Dilansir dari Collider, pada 2018 pihak produksi film ini sempat mencari aktor yang tepat untuk membintangi film ini, di antaranya Ryan Gosling, Donald Glover, dan Ezra Miller.

    Namun, tak ada kelanjutan dari rumor tersebut, saat ini Warner Bors mengincar Tom Holland dan Timothée Chalamet untuk memainkan peran tersebut. 

    Tom Holland (24 tahun) dan Timothée (25) dinilai menjadi aktor muda yang tepat dan berbakat untuk memerankan karakter dalam film ini. Belum ada kabar resmi atas pemilihan kedua bintang tersebut. 

    Film ini akan fokus menceritakan karakter Willy Wonka yang merupakan pemilik sebuah pabrik cokelat. Film ini diadaptasi dan dikembangkan dari buku anak-anak klasik berjudul Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl.

    Wonka akan disutradarai oleh Paul King yang pernah menyutradarai Paddington, naskah dibuat Simon Rich, dan diproduseri oleh David Heyman yang juga memproduksi Harry Potter

    Dilansir dari Variety, kabarnya film ini akan memulai produksi dalam empat bulan ke depan. 

    Editor Team

    COMMENT