Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Little Mix Rilis Album “Confetti” yang Memuat Lirik tentang Seks, Ini Pembelaan Perrie Edwards

    Kawula Muda, Little Mix menegaskan kalau mereka sekarang sudah dewasa.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Grup vokal perempuan asal Inggris, Little Mix, baru saja merilis album studio keenam mereka bertajuk “Confetti,” pada 6 November 2020. Album terbaru ini merupakan debut Little Mix bersama RCA Records setelah hengkang dari Syco Music pada 2018.

    Terdapat 13 lagu dalam album “Confetti”, tiga di antaranya telah diriis sebelumnya, yaitu  Break Up Song, Holiday, dan Sweet Melody.

    Salah satu hal yang menjadi sorotan para penggemar adalah soal kandungan lirik dewasa tentang kehidupan seksual dari anggota Little Mix di dalam album terbaru mereka. Sebagian penggemar menilai bahwa beberapa lirik lagu dari album “Confetti” terkesan nakal dan vulgar, terutama bagi penggemar berusia muda.

    Menanggapi hal ini, anggota Little Mix, Perrie Edwards menyatakan pembelaannya bahwa dia dan teman-teman satu grupnya adalah wanita dewasa yang juga ingin menyampaikan hal-hal “nakal” melalui lagunya. 

    “Aku pikir ada cara untuk melakukannya (memasukkan topik seks ke dalam lagu), ada yang benar-benar kasar dan ada yang sedikit nakal tapi tidak secara jelas mengatakannya,” kata Perrie kepada Metro UK.

    “Itu hanya (soal) pintar-pintarnya (kita bermain) dengan lirik, dan kami sudah sering melakukannya dulu karena kami paham bahwa kami memiliki basis penggemar muda. Tetapi, kami adalah wanita. Dua di antara kami berusia 30 tahun,” ujar Perrie menambahkan.

    “Kami wanita dewasa, kami ingin berbicara tentang hal-hal nakal, tetapi kami juga ingin menghormati penggemar kami," tutur penyanyi berusia 27 tahun tersebut mewakili rekan-rekan segrupnya.

    Beberapa lirik yang dianggap “nakal” di antaranya adalah lirik dari lagu Rendezvouz yang berisi “ajakan” para wanita kepada kekasih mereka untuk bertemu karena sedang ingin berhubungan yang berbunyi seperti berikut.

    Time for two? / I ain’t tryna fall in love with you, just tryna do a rendezvous / And you already know the time and place, come see me face to face.

    Dalam lagu Nothing But My Feelings, Little MIx juga membahas soal istilah one-night-stand secara eksplisit, dengan menyanyikan lirik beikut ini.

    I know that we will never work out, but if you’re looking for a workout, you should come round.


    Editor Team

    COMMENT