Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2021

    Leigh-Anne Pinnock Akan Jalani Solo Karier di Luar Agenda Little Mix

    Kawula Muda, solo karier dan girlgroup itu bisa jalan bareng loh.

    Penyanyi Inggris, Leigh-Anne Pinnock. (INSTAGRAM/LEIGH-ANNE PINNOCK)

    Anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, telah mendatangani sebuah kontrak untuk proyek solo karier.

    Leigh-Anne menandatangani kontrak bersama sebuah agensi hiburan di London, Inggris, bernama Satellite 414, selang tiga bulan sejak Jesy Nelson keluar dari grup.

    Bedanya, dia tidak akan meninggalkan dua rekan segrupnya, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall, dalam waktu dekat.

    Penyanyi 29 tahun itu akan menjalani beberapa proyek di bidang musik, film, dan TV sebagai bagian dari karier solonya, sambil tetap menjalankan komitmen dan agendanya bersama Little Mix.

    Kesepakatan tentang proyek solo karier Leigh-Anne diumumkan oleh pihak agensi melalui akun media sosial mereka.

     

     “Selamat datang Leigh-Anne Pinnock telah bergabung bersama SATELLITE414 dan Satellite Screen untuk proyek solo di bidang musik, film, dan TV,” tulis Satellite 414 pada Rabu (10/03/2021).

    Leigh-Anne juga mengonfirmasi kabar tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, dia menginformasikan bahwa dia telah bergabung dengan TaP Music, sebagai bagian dari Satellite 414.

    TaP Music merupakan perusahaan manajemen artis yang berpusat di London dan Los Angeles. Manajemen ini menaungi sejumlah artis ternama seperti Lana Del Rey, Dua Lipa, dan Ellie Goulding.

    Meski akan berkarier solo, Leigh-Anne berjanji bahwa dia bersama Little Mix akan mempersembahkan “tahun yang luar biasa” kepada para penggemarnya.

    “Sangat senang bisa bergabung dengan keluarga @tapmusic untuk proyek soloku, di samping komitmenku bersama @LittleMix. Tidak sabar menunggu kalian untuk melihat apa yang telah direncanakan, juga untuk tahun yang luar biasa yang akan aku miliki bersama para member (Little Mix) sebagai grup, Let’s goooo,” tulis Leigh-Anne dalam Instagram Story.

    Tidak hanya Leigh-Anne, masing-masing anggota Little Mix juga memiliki rencana untuk bersolo karier sambil menjalankan komitmen grup mereka. Perrie akan meluncurkan sebuah brand atas namanya sendiri, sementara Jade akan terlibat lebih banyak kontrak di TV.

    Dalam waktu dekat, Little Mix juga akan merilis proyek musik perdana mereka sebagai trio.

    Editor Team

    COMMENT