Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 14 2021

    Hailey Bieber Bikin Akun YouTube, Tampilkan Kendall Jenner di Episode Pertama

    Kawula Muda, cocok banget buat yang pengin tahu lebih dekat dengan Hailey Bieber.

    Model Amerika Serikat, Hailay Bieber. (INSTAGRAM/HAILEY RHODE BALDWIN BIEBER)

    Hailey Bieber meluncurkan kanal YouTube resminya pada Jumat (12/03/2021). Melalui akun tersebut, Hailey akan menyuguhkan banyak hal mulai dari membahas tema kecantikan, jalan-jalan, hingga challenge bersama teman-teman selebritas dan stylist-nya.

    Hailey mengunggah video berjudul Welcome to My Channel sebagai perkenalan. Dalam video tersebut, istri Justin Bieber itu sempat bingung untuk memilih nama yang akan digunakannya. Mulai dari Hailey Rhode Bieber, Hailey Baldwin Bieber, dan Hailey Rhode Baldwin Bieber. Pada akhirnya, dia memilih Hailey Rhode Bieber sebagai nama YouTube-nya.

    Selain mengunggah video perkenalan, Hailey juga mengunggah dua video lain ketika meluncurkan akunnya.

    Pertama, video tentang skincare routine berjudul Skin Prep for Work. Dalam video ini, Hailey berbagi rutinintas perawatan kulit yang biasa dilakukannya sebelum bekerja. Mulai dari pemakaian masker wajah dan mata, serum wajah, pelembab, pemijatan wajah, hingga tabir surya.

    Video lainnya adalah obrolan santai dalam sesi Who’s in My Bathroom. Dalam sesi ini, Hailey menghadirkan bintang tamu spesial untuk melakukan banyak hal menyenangkan, mulai soal kegiatan yang berhubungan dengan kencatikan hinggga memasak.

    Uniknya, sesi ini menggunakan kamar mandi sebagai tempat aktivitas mereka, dan bintang tamu pertama yang hadir dalam sesi ini adalah Kendall Jenner.

    Hailey dan Kendall memasak Mac and Cheese bersama di kamar mandi, sambil berbicara tentang persahabatan mereka, mulai dari pertama kali saling mengenal hingga hal-hal lucu yang pernah mereka lakukan bersama.

    Mereka juga melakukan challenge Never Have I Ever, di mana mereka harus menjawab pernah atau belum pernah atas pertanyaan yang telah disiapkan oleh tim produksi. Jika menjawab pernah, mereka harus meminum satu gelas alcohol. Jika belum pernah, mereka tidak minum.

    Bagian terlucu adalah saat mereka ditanya ‘Pernah atau belum pernah hamil?’. Keduanya sama-sama hampir meminum alkohol, bahkan sudah melakukan cheers, namun tidak jadi meminumnya setelah terlambat memahami pertanyaan yang diberikan.

    Kendall dan Hailey lantas mengklarifikasi bahwa mereka sama-sama belum pernah hamil sambil tertawa.

    Hailey mengungkapkan bahwa inspirasi untuk membuat akun YouTube sendiri itu muncul setelah dia syuting bersama suaminya dalam serial dokumenter Justin Bieber: Seasons, yang tayang di YouTube Originals.

    “Aku benar-benar menikmati bagaiamana orang-orang mengenal kepribadianku,” kata perempuan berusia 24 tahun itu soal pengalamannya bersama film dokumenter itu.

    Kini, Hailey Bieber memiliki platform di mana dia dapat mengungkapkan lebih banyak soal kepribadiannya dengan caranya sendiri.



    Editor Team

    COMMENT