Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Hailey Bieber Sebut Hannah Montana jadi Fashion Icon Dirinya saat Remaja

    Kalau kita, fashion ikon-nya justru Hailey Bieber, ya Kawula Muda!

    Hailey Bieber (INSTAGRAM/haileybieber)


    Hailey Bieber kerap kali menjadi fashion icon oleh beberapa orang mulai dari penggemarnya, dan mungkin juga oleh sesama selebriti.

    Sebagai seorang model yang gayanya sering ditiru, ternyata istri dari Justin Bieber itu juga memiliki ikon yang menjadi kiblat fashion-nya yang ia beberkan saat di The Tonight Show with Jimmy Fallon, Kamis, 17 Juni 2022 waktu setempat.

    Dalam membahas tentang produk skincare terbarunya, Rhode, Hailey mengungkapkan dua sumber inspirasi fashion-nya sewaktu kecil.

    Wanita berambut cokelat itu menyebut sangat terinspirasi pada gaya fashion Hannah Montana alias Miley Cyrus pada saat itu.

    "Aku biasa memakai pakaian di Hannah Montana yang akan aku coba buat ulang, karena saya pikir itu adalah sesuatu yang luar biasa," jelasnya sembari tertawa ke Jimmy Fallon.

    Jika Hannah Montana adalah fashion icon-nya saat kecil, kini Kate Moss, Chrity Turlington, dan Naomi Campbell menjadi mode pakaian Hailey saat dewasa. Tak cuma itu, ibunya juga turut menjadi inspirasi.

    "Aku pasti selalu melihat gaya ibuku dan aku mengaguminya. Dia sangat menyukai pakaian dan mode," terangnya.

    Saat tampil di acara Jimmy Fallon itu, Hailey juga tampak memukau, loh! Wanita ini memakai gaun 16Arlington yang berkilau dengan warna nude dan berkilau.

    Gaun itu penuh dengan payet halus berlengan panjang serta bagian dada yang terbuka membuatnya tampil elegan.

    Selain itu, Hailey juga membahas tentang kondisi Justin Bieber yang terkena sindrom Ramsay Hunt, yang membuat wajahnya lumpuh sebagian, Hailey mengatakan saat di acara bahwa sang suami kini dalam keadaan baik-baik saja.

    "Semuanya baik-baik saja. Aku baik-baik saja," tuturnya.

    Editor Team

    COMMENT