Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2021

    Hampir Dua Bulan Sakit Akibat Covid-19, Billie Elisih Bersyukur Ia Masih Hidup Berkat Vaksin

    Kawula Muda, Billie dinyatakan positif Covid-19 pada awal 2021.

    billie eilish

    Billie Eilish baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah dinyatakan positif Covid-19 pada awal 2021. Dalam wawancaranya bersama acara radio Howard Stern di SiriusXM pada Senin (13/12/2021), pelantun Happier Than Ever itu mengatakan tetap terinfeksi virus walaupun telah mendapat vaksinasi penuh.

    Berbagi pengalamannya selama terkena Covid-19, Billie mengaku menderita sakit selama hampir dua bulan dan masih merasakan efek sampingnya hingga saat ini. Namun, ia bersyukur karena ia masih hidup berkat vaksin.

    "(Rasanya) itu buruk. Maksudku, aku tidak mati, dan aku tidak akan mati, tapi hal itu tidak menafikan betapa menyedihkannya terkena Covid-19. Itu mengerikan. Aku masih merasakan efek sampingnya (saat ini). Aku sakit selama, sekitar, hampir dua bulan,” ungkap penyanyi berusia 19 tahun itu.

    “Aku ingin menegaskan bahwa aku masih baik-baik saja berkat vaksin. Menurutku, jika aku tidak vaksin, aku (mungkin) akan mati karena itu sangat buruk,” imbuhnya.

    “Saat aku bilang itu buruk, aku lebih bermaksud mengatakan bahwa itu terasa mengerikan. Tapi sungguh, dalam skema Covid, itu tidak (termasuk) buruk (karena belum mati). Kamu tahu maksudku, kan? Saat kamu sakit, kamu akan merasa sangat buruk,” cakap Billie.

    Selain soal Covid-19 dan vaksin, dalam acara itu Billie juga berbagi cerita soal penampilannya di Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu (11/12/2021). Meski tampil mulus di acara televisi tersebut, ia mengaku cemas ketika mempersiapkan penampilannya.

    "Hari Sabtu itu seperti salah satu hari terbaik dalam hidupku. (Tampil di acara) itu sangat menyenangkan dan menakjubkan, surealis dan juga konyol," kata penyanyi itu sebelum menambahkan bahwa dia menangis selama seminggu demi mempersiapkan penampilannya.

    “Sialan, aku menangis setiap hari dalam seminggu (terakhir), tidak ada lelucon sama sekali,” sambungnya.

    Di SNL, Billie tampil sebagai bintang tamu dan pembawa acara. Ia menampilkan dua lagu dari album “Happier Than Ever” dan mengambil bagian dalam sejumlah sketsa komedi bersama kakaknya, Finneas.

    Editor Team

    COMMENT