Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2021

    Billie Eilish Rilis Video Musik “Male Fantasy”, Klip Keenam Album yang Disutradarainya Sendiri

    Kawula Muda, Billie bahkan mengedit videonya sendiri!

    Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Billie Eilish. (TWITTER/MTV)

    Empat bulan lebih sejak meilis album keduanya “Happier Than Ever”, Billie Eilish kembali muncul dengan video musik terbaru. Bintang pop berusia 19 tahun itu meluncurkan visual resmi untuk single Male Fantasy, yang akan diunggah di YouTube pada Senin (06/12/2021) tengah malam WIB.

    Seperti video musik lain dari album “Happier Than Ever”, Billie kembali menyutradarai klipnya sendiri. Tak hanya sebagai sutradara, kali ini Billie juga mengedit sendiri video musiknya.

    Melalui media sosialnya, pelantun Ocean Eyes itu membagikan cuplikan visual Male Fantasy, yang menampilkan dirinya sedang duduk termenung di ruangan gelap, sambil mendengarkan nada pembuka dari lagu Happier Than Ever.

    “Video Male Fantasy akan keluar besok (06/12/2021) pukul 9 pagi PT!!!!!! Akhirnya!! Disutradarai dan diedit oleh aku! Salah satu (dari beberapa) video pertamaku yang aku edit sendiri dan itu merupakan pekerjaan yang menyenangkan juga memuaskan,” tulis Billie melalui akun media sosialnya saat mengumumkan rencana perilisan klip barunya.

    Video Male Fantasy merupakan video keenam dari album “Happier Than Ever” yang sepenuhnya disutradarai sendiri oleh Billie. Sebelumnya, peraih penghargaan Grammy itu telah menyutradarai video Therefore I Am, Your Power, Lost Cause, NDA, dan single utama album, Happier Than Ever.

    Billie merilis album “Happier Than Ever” pada akhir Juli lalu. Menyusul kesuksesan album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”, album baru tersebut kembali mengantarkan Billie menjadi nonime Grammy Awards 2022 untuk Album of the Year.

    Dalam kategori tersebut, “Happier Than Ever” akan bersaing dengan album “Back of Mind” (H.E.R.), “Donda” (Kanye West), “Evermore” (Taylor Swift), “Justice (Triple Chucks Deluxe)” (Justin Bieber), “Love for Sale” (Lady Gaga dan Tony Bennett), “Montero” (Lil Nas X), “Planet Her (Deluxe)” (Doja Cat), “Sour” (Olivia Rodrigo), dan “We Are” (Jon Batiste).

    Selain Album of the Year, album studio kedua Billie itu juga dinominasikan di kategori Best Pop Vocal Album. Billie akan membawakan album barunya secara langsung dalam tur dunia 2022, di mana ia akan tampil di sejumlah negara di Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Eropa.

    Lihat video musik terbaru Billie Eilish – Male Fantasy berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT