Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Harry Styles Batal Adu Akting dengan Anya Taylor-Joy dalam Film Remake 'Nosferatu'!

    Karena terlalu sibuk, Kawula Muda :(

    Penyanyi Inggris, Harry Styles. (INSTAGRAM/HARRY STYLES)


    Harry Styles dikabarkan mengundurkan diri dari Nosferatu. Salah satu alasan yang disebut oleh berbagai sumber adalah padatnya jadwal musisi asal Inggris tersebut.

    Nosferatu adalah salah satu remake dari film horor yang tayang pada 1922 lalu yang menceritakan tentang sosok Drakula. Kali ini, film tersebut akan disutradarai oleh Robert Eggers, yang sebelumnya menggarap serial 'The Witch' 

    Harry StylesHarry Styles sebagai bintang sampul majalah Vogue pada 2020. (Vogue)

     

    Nosferatu menceritakan tentang Count Orlok, seorang nosferatu alias drakula yang meneror kota Wisborg, Jerman. Anya Taylor-Joy, yang sebelumnya membintangi The Queen’s Gambit telah dipastikan berpartisipasi dalam film tersebut. Sayangnya, pihak produksi tidak mengumumkan karakter apa yang seharusnya diperankan oleh Styles.

    Padatnya jadwal diyakini sebagai salah satu dorongan terkuat musisi, aktor, serta pebisnis 28 tahun tersebut melepas Nosferatu. 

    Minggu lalu saja, ia baru mengumumkan akan merilis album terbarunya Harry’s House yang direncanakan hadir pada 20 Mei mendatang. Single pertama lagu tersebut, ‘As It Was’ juga akan hadir pada 1 April mendatang, Kawula Muda! 

    Pelantun ‘Watermelon Sugar’ tersebut juga telah menyelesaikan syuting dua film terbarunya, My Policeman serta Don’t Worry Darling yang direncanakan tayang di tahun ini. Bahkan, sebelumnya, Style juga diketahui bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Eros alias adik Thanos, Kawula Muda! 

    Selain itu, salah satu personil One Directions tersebut juga tengah mengembangkan bisnisnya, yakni brand kecantikan tanpa gender, Pleasing. 

    Karena itulah, reportase The New Yorker menulis jadwal yang terlalu padat membuat Styles harus keluar dari film tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT