Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2022

    Harry Styles Cium Bibir Nick Kroll di Venice Film Festival 2022

    Ada-ada aja nih, Mas Harry..

    Harry Styles dan Nick Kroll (NEWS18)


    Aktor dan penyanyi Harry Styles mengejutkan publik saat menghadiri Venice Film Festival di Venezia untuk pemutaran film "Don't Worry Darling" yang dibintangi oleh dirinya. Pasalnya, ada momen di mana ia mencium bibir aktor Nick Kroll!

    Dalam video yang beredar di Twitter, enggak cuma ada Harry Styles saja di pemutaran filmnya, bahkan seluruh pemain utama dan sutradara "Don't Worry Darling" ada di sana. Mereka bertepuk tangan untuk mengapresiasi film.

    Harry Styles dan Nick KrollHarry Styles dan Nick Kroll (JUST JARED)

    Setelah itu, Harry dan Nick bertemu di antara kerumunan setelah pemutaran perdana film tersebut. Kedua aktor kemudian saling mencium bibir dan berpelukan saat penonton bersorak, Kawula Muda! Mereka juga tampak kompak dalam setelan biru.

    Mulanya, Nick seperti ingin memeluk penyanyi "As It Was" itu, tapi tiba-tiba saja Harry mencium bibir Nick Kroll, sehingga membuatnya terkejut dan tertawa. Nick pun memeluk erat Harry beberapa saat.

    Sebagai informasi, melansir dari ET Online, Selasa (06/09/2022), pemeran utama wanita di "Don't Worry Darling", Florence Pugh melewatkan konferensi pers karena adanya penjadwalan produksi film lain.

    Hadirnya Florence terlihat di Venice Film Festival saat berjalan di karpet merah, menyusul beberapa para pemain lainnya.

    Editor Team

    COMMENT