Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2020

    Miley Cyrus Pilih Harry Styles Ketimbang Justin Bieber, soal Apa?

    Kawula Muda, kalau kalian pilih yang mana?

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Sepertinya Miley Cyrus memiliki ketertarikan terhadap Harry Styles. Penyanyi 28 tahun itu bahkan lebih memilih Harry Styles dibanding Justin Bieber.

    Hal ini terungkap saat Miley tampil sebagai bintang tamu di salah satu stasiun radio Inggris bernama Heart FM pada Minggu (27/12/2020).

    Dalam acara itu, Miley ditantang bermain game Would You Rather yang mengharuskannya memilih salah satu dari dua pilihan yang dibacakan oleh pembawa acara. Salah satunya adalah memilih untuk mencium Justin Bieber atau Harry Styles. 

     “Harry! Itu gampang,” jawab Miley Cyrus tanpa perlu pikir panjang.

    Justin Bieber, aku sudah terlalu lama mengenalnya dan kami seperti keluarga,” katanya menjelaskan alasan di balik pilihannya.

    MIley lantas mengungkapkan pendapatnya bahwa perjalanan fesyen Harry selama beberapa waktu terakhir sangat menarik baginya.

    Akhir-akhir ini Harry beberapa kali menuai kontroversi terkait modenya karena memakai pakaian wanita seperti rok dan gaun, seperti penampilannya saat menjadi sampul majalah Vogue beberapa waktu lalu. 

    Harry Styles, dia terlihat keren, sangat keren. Aku menyukainya. Dan sepertinya kami memiliki selera yang sangat mirip. Aku pikir (kami bisa) berbagi lemari, berbagi kehidupan bersama, itu masuk akal,” ujar pelantun Midnight Sky itu. 

    Selain memilih antara Harry Styles dan Justin Bieber, Miley juga sempat ditanya apakah memilih mencium Cardi B atau Dua Lipa. Dan dia mengatakan bahwa ia lebih memilih Cardi karena merasa sudah pernah mencium Dua.

    Umm, aku sepertinya sudah mencium Dua, jadi mungkin (aku pilih) Cardi. Aku suka melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Sesuatu yang baru. jadi aku akan mencium Cardi,” kata Miley.

    Editor Team

    COMMENT