Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds

    Hah, serius!?

    ilustrasi poster film Deadpool (Instagram/Deadpool)


    Setelah Ryan Reynolds umumkan jadwal tayang Deadpool 3, tokoh Wolverine yang akan muncul di film tersebut juga kabarnya akan kembali diperankan oleh Hugh Jackman.

    Hal ini diketahui setelah Ryan memberikan pengumuman akan kembalinya Hugh Jackman memerankan Wolverine melalui teaser video pada Selasa kemarin tepatnya 27 September 2022.

    Melalui unggahan di akun Twitter pribadi Ryan Reynolds, @VancityReynolds, pemeran karakter Deadpool tersebut mengunggah video berdurasi sekitar 1,5 menit berisikan promosi untuk film ketiga dari Deadpool. Video tersebut menceritakan Deadpool yang kini telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. 

    Video ini juga menampilkan curahan hati Ryan Reynolds yang ingin menciptakan sesuatu yang menarik tanpa menghilangkan ciri khas dari Deadpool di film perdana Deadpool setelah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe

    Dalam video tersebut kemudian menampilkan adegan yang memperlihatkan percakapan singkat antara Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di mana Ryan menawarkan Hugh untuk kembali memerankan Wolverine sekali lagi.

    “Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?” tanya Ryan

    “Ya, tentu, Ryan.” jawab Hugh


    Video tersebut kemudian diakhiri dengan lagu dari Whitney Houston yang berjudul “I Will Always Love You”. Uniknya, kata “You” pada video ini kemudian diganti dengan kata “Hugh”. Penutup dari video ini berisikan angka “9.6.24” yang diyakini sebagai tanggal rilis dari film Deadpool 3.

    Hal ini menjadi mengejutkan terutama bagi para penggemar Marvel karena Hugh Jackman sempat dianggap tidak akan kembali memerankan Wolverine setelah film solo Logan pada 2017 lalu. 

    Editor Team

    COMMENT