Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    HYBE Umumkan Jadwal Pembukaan Museum “HYBE INSIGHT”, Berikut Fakta Menariknya!

    Kawula Muda, kira-kira apa saja ya isi museumnya?

    HYBE INSIGHT, museum baru yang berada di dalam gedung kantor pusat HYBE di Yongsan, Korea Selatan. (TWITTER)

    HYBE kembali membuat para fans K-Pop bersemangat untuk berkunjung ke Negeri Ginseng. Pada Senin (26/04/2021), HYBE mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka secara resmi museum di dalam gedung baru mereka.

    Museum yang diberi nama HYBE INSIGHT tersebut terletak di gedung baru HYBE yang menjadi kantor pusat agensi BTS, TXT, ENHYPEN, GFriend, dan banyak lagi lainnya. Museum yang berada di Yongsan, Korea Selatan, tersebut rencananya akan dibuka mulai 14 Mei 2021.

    Museum HYBE INSIGHT digambarkan sebagai wadah untuk mengekspresikan perspektif HYBE tentang musik. Sesuai dengan misi perusahaan, “We Believe in Music”, museum tersebut akan berisi segala sesuatu yang berkaitan dengan perusahaan, musik, artis, dan para penggemar.

    Dengan luas ruangan mencapai 4.700 meter persegi, museum ini akan berisi beragam pameran, konten, ruangan, yang dapat menunjukkan emosi serta kekuatan dari HYBE.

    Setiap penggemar yang datang ke museum HYBE INSIGHT diharapkan dapat belajar lebih banyak mengenai musik dari para artis yang berada di bawah naungan HYBE. Berikut adalah deretan fakta menarik dari museum HYBE INSIGHT yang dirangkum dari berbagai sumber.

    Pengalaman multisensori

    Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh museum HYBE INSIGHT adalah setiap pengunjung dapat merasakan pengalaman baru dengan cara multisensori. Setiap pengunjung dapat menikmati musik dengan menggunakan panca indera mereka.

    Pameran pertama menampilkan karya seniman James Jean

    Untuk pembukaan pertama museum, rencananya akan menampilkan beragam karya seni dari seniman visual asal Amerika Serikat, James Jean. James bakal merangkum setiap member BTS dalam sebuah karya yang ia beri nama “Seven Phases”.

    Tur oleh para leader group

    HYBE INSIGHTBeberapa leader dari grup yang berada di bawah naungan HYBE akan menjadi pemandu tur museum HYBE INSIGHT. (TWITTER)

     

    Salah satu hal istimewa yang ditawarkan oleh museum HYBE INSIGHT adalah setiap pengunjung akan dipandu oleh masing-masing leader group idol K-Pop yang berada di bawah naungan HYBE. Hanya saja, para idol K-Pop tersebut akan memandu pengunjung melalui audio.

    Para pengunjung juga dapat memilih siapa yang bakal menjadi pemandu mereka. Leader group yang tercatat akan menjadi pemandu museum adalah JR NU’EST, RM BTS, Sowon GFriend, S.Coups SEVENTEEN, Subin TXT, dan Jungwon ENHYPEN.

    Toko souvenir dan Lab Upcycling

    HYBE INSIGHTMuseum HYBE INSIGHT juga akan menjual beragam merchandise eksklusif dari artis-artis HYBE. (TWITTER)

     

    Dalam museum tersebut juga bakal ada toko souvenir yang secara khusus menjual beragam merchandise resmi dan eksklusif dari para artis HYBE serta museum. Selain toko souvenir, di dalam museum tersebut juga terdapat Lab Upcycling.

    Lab Upcycling adalah tempat penjualan dari pakaian-pakaian versi upcycled yang awalnya dikenakan oleh para artis HYBE.

    Penjualan tiket

    Museum yang berada di lantai B1 dan B2 HYBE Building ini akan memberlakukan sistem tiket untuk masuk. Tiket masuk museum sudah mulai dijual pada Senin (26/04/2021) melalui website resmi museum dan dapat dibeli melalui aplikasi mobile yang bakal dirilis pada 3 Mei 2021.

    Editor Team

    COMMENT