Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    TVXQ, Stray Kids Bergabung dalam Program Mnet “Kingdom”, BTOB dan iKON Dalam Pertimbangan!

    Kawula Muda, program “Kingdom” akan segera tayang tahun ini.

    TVXQ, Stray Kids, dan ATEEZ menjadi line up pertama untuk program "Kingdom" besutan Mnet. (TWITTER)

    Menyusul kesuksesan besar dari program Mnet pada 2019 yang berjudul Queendom, mereka lalu mengumumkan akan segera meluncurkan versi pria dari acara tersebut dan diberi nama Kingdom.

    Tidak seperti Quenndom, versi pria dimulai dengan musim pendahuluan yang berjudul Road to Kingdom. Dalam program yang tayang pada 30 April 2020 tersebut, tujuh boygroup bersaing untuk mendapatkan tempat di line up terakhir dan tampil di Kingdom.

    Road to Kingdom diikuti oleh tujuh boygroup yaitu Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz, Ververy, Oneus, dan TOO. Akhirnya acara tersebut berhasil dimenangI oleh grup The Boyz, yang akan bersaing kembali di program Kingdom.

    Pada Jumat (22/01/2020), pihak Mnet telah mengumumkan bahwa duo TVXQ , Changmin dan Yunho, didapuk untuk menjadi MC dalam program Kingdom.

    Selain itu, beberapa boygroup kenamaan selain The Boyz dikabarkan telah mengonfirmasi untuk mengisi line up program tersebut. Mereka adalah Stray Kids, ATEEZ, dan beberapa grup lain yang hingga kini masih belum terungkap. Kingdom rencananya akan mulai disiarkan pada 1 April 2021.

    iKON dan BTOB sedang mempertimbangkan

    IKON DAN BTOBiKON dan BTOB, idol K-Pop. (TWITTER)

     

    Boygroup lain yang dikabarkan juga akan mengisi line up program Kingdom adalah iKON. Grup yang beraggotakan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, June, dan Chanwoo tersebut kini sedang berdiskusi untuk membintangi acara tersebut.

    “iKon saat ini sedang berdiskusi untuk membintangi program ‘Kingdom’. Kami saat ini sedang dalam tahap akhir untuk mendiskusikan rinciannya,” ujar pihak Mnet.

    Sebelumnya, boygroup BTOB juga mendapatkan tawaran untuk tampil dalam program Kingdom. Tetapi dalam sebuah laporan dikabarkan bahwa mereka memutuskan untuk menolak tawaran tersebut, dikarenakan permasalahan jadwal.

    Melansir dari Soompi, pihak agensi yang menaungi BTOB, Cube Entertainment akhirnya turut angkat bicara mengenai kabar tersebut.

    “Memang benar bahwa BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan ‘Kingdom’, tetapi hal itu masih dibahas secara internal,” ujar pihak agensi.

    Mereka juga menambahkan, akan memberikan kabar kembali segera setelah mereka mengambil keputusan.

    “Kami akan membagikan update saat dikonfirmasi apakah mereka akan bergabung atau tidak,” kata pihak Cube Entertainment.

    BTOB awalnya memiliki tujuh anggota, tetapi Ilhoon meninggalkan grup pada Desember tahun lalu. Karena Hyunsik dan Yook Sungjae saat ini sedang menjalani wajib militer, maka hanya ada empat anggota yang akan berpartisipasi jika BTOB memutuskan untuk bergabung dengan Kingdom.

    Editor Team

    COMMENT