Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2021

    Ini 2 Adegan Paling Berkesan Lisa BLACKPINK di MV “LALISA”

    Kawula Muda, kalau adegan favorit kalian yang mana?

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)

    Lisa BLACKPINK telah melakukan debut solo yang sukses dengan merilis “LALISA” pada Jumat (10/09/2021). Lisa membuat para penggemar tidak bisa melupkan lagu dengan lirik dan musik yang membuat ketagihan, serta video musik yang ‘kece parah’!

    Dalam video belakang layar yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Lisa, main rapper BLACKPINK itu mengungkap beberapa adegan yang paling berkesan dan tidak mudah dilupakan olehnya.

    Adegan pertama yang paling berkesan bagi Lisa adalah pada saat ia harus melakukan tarian di lokasi yang mirip dengan padang gurun.

    “Bagian yang paling berkesan bagi saya adalah ketika kami pergi ke lokasi seperti gurun di mana matahari sangat, sangat cerah,” ungkap Lisa.

    Lisa juga menceritakan bahwa hari itu kondisi cuaca sangat panas. Apalagi ditambah dengan pakaian yang ia kenakan pada adegan itu terbuat dari kulit. Tentu saja, pakaian kulitnya memperparah panas yang semakin menyengat tubuhnya.

    LISA BLACKPINKSalah satu penampilan Lisa BLACKPINK dalam MV "LALISA". (YOUTUBE/BLACKPINK)

     

    Lisa sempat merasa tidak nyaman untuk syuting adegan itu. Tetapi, hal itu tidak membuat Lisa menyerah.

    “Sebenarnya panas banget, tapi hasilnya ternyata cantik banget kayak cuacanya bagus banget. Itu benar-benar terlihat seperti di cuaca yang sejuk, jadi saya sangat menyukai,” ujar Lisa.

    Selain adegan dance di padang gurun yang panas, salah satu scene yang menarik dan tidak terlupakan dari MV “LALISA” adalah ketika penyanyi bernama asli Lalisa Manoban itu tampil dengan mengusung budaya dari negara asalnya yaitu Thailand.

    LISA BLACKPINKPenampilan Lisa BLACKPINK dalam MV "Lalisa" dengan balutan busana ala Thailand. (TWITTER)

     

    Dalam video di balik layar yang ia bagikan, Lisa sempat mengungkapkan dua alasan mengapa dia paling menantikan scene ala Thailand di video musiknya.

    Alasan pertama adalah karena dia merasa bangga karena telah diberi kesempatan untuk mengenakan pakaian Thailand yang indah. Pakaian yang ia kenakan merupakan buatan khusus oleh desainer lokal ASAVA.

    Gaun emas memukau dengan sentuhan modern tersebut sukses memesona banyak pihak. Gaun itu makin terlihat cantik dengan tambahan sabai tradisional (selendang dada) dan zin (sarung).

    Lisa juga mengungkapkan bahwa ia sudah cukup lama tidak memakai busana tradisional Thailand. Jadi, momen itu sangat berarti sekali baginya karena akhirnya ia dapat mengenakannya kembali untuk debut solonya.

    “Saya sangat menantikan adegan Thailand karena saya harus mengenakan pakaian tradisional Thailand untuk pertama kalinya dalam beberapa saat,” kata Lisa.

    Alasan lain mengapa dia menantikan adegan Thailand adalah karena dia bisa sepenuhnya mengekspresikan siapa dirinya.

    Lisa lahir dan besar di Thailand, tetapi ia pindah ke Korea Selatan untuk mengejar kariernya sebagai idol K-Pop. Sekarang, dia dapat memperkenalkan budaya Thailand kepada dunia melalui musiknya.



    Editor Team

    COMMENT