Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2021

    YG Entertainment Bagikan Tracklist Album Solo Milik Lisa BLACKPINK “LALISA”

    Kawula Muda, kabarnya Lisa akan menampilkan kemampuan rap-nya dalam album tersebut.

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Tinggal beberapa hari lagi sebelum dirilis, YG Entertainment kembali membagikan update terbaru dari debut album solo Lisa BLACKPINK “LALISA”!

    Pada 5 September 2021, YG Entertaiment mengunggah sebuah poster yang bisa memberikan penggemar sedikit gambaran tentang album solo Lisa. Poster yang diunggah YG melalui akun media sosial resmi mereka tersebut berisi informasi tracklist untuk proyek solo Lisa.

    Album ini menampilkan dua lagu baru yaitu Lalisa serta lagu b-side berjudul Money. Akan terdapat pula versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

    Dalam keterangan yang diberikan oleh YG, Lisa akan menampilkan alunan rap tanpa henti. Hal ini sangatlah wajar, mengngat posisi Lisa di BLACKPINK adalah sebagai main rapper.

     “Kedua lagu, baik Lalisa dan Money mengusung genre hip-hop dengan ritme dinamis dan melodi serta rap tanpa henti,” ungkap pihak YG.

    Berdasarkan poster yang diunggah oleh YG Entertainment, kedua lagu tersebut merupakan hasil kerja sama dari produser Black Label, Teddy and 24, Bekuh BOOM, R.Tee, serta Vince. Mereka adalah orang-orang yang berada di balik kesuksesan beberapa lagu hits BLACKPINK seperti Whistle, Kill This Love, dan Pretty Savage. 

    Kedua lagu tersebut kabarnya akan menyuguhkan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Lisa.

    “Sudah waktunya bagi Lisa untuk bersinar dengan keberanian dan kemampuannya,” pihak agensi menambahkan.

    “LALISA” bakal dirilis pada 10 September 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Lisa dijadwalkan akan menemui para penggemar secara online satu jam sebelum perilisan album terbarunya melalui Naver dan TikTok.

    Pada Jumat, 10 September 2021 waktu AS, Lisa juga akan menampilkan single terbarunya dalam acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”.

    Editor Team

    COMMENT