Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2021

    Pre-Order Album Solo Lisa BLACKPINK “LALISA” Mulai Dibuka

    Kawula Muda, yuk mulai pesan!

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    YG Entertainment kembali memberikan pengumuman terbaru untuk album debut solo Lisa BLACKPINK. Menurut agensi yang menaungi BLACKPINK tersebut, album solo pertama Lisa yaitu “LALISA” dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai 26 Agustus 2021 pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB.

    YG Entertainment juga menginformasikan bahwa album “LALISA” bakal memiliki tiga versi berbeda yaitu CD fisik, KiT, dan LP.

    Untuk versi CD akan berisi buku foto sebanyak 88 halaman serta poster dua sisi. Selain itu, terdapat pula photocard, polaroid, dan kartu pos yang fotonya akan dipilih secara acak.

    Dengan mengusung konsep warna hitam dan emas, Lisa dikabarkan turut berpartisipasi dalam desain album tersebut. Sehingga bisa dibilang album ini memiliki nilai tersendiri.

    Selain itu, Lisa juga telah menyiapkan kejutan untuk penggemarnya terkait album terbarunya ini. Bakal ada 50 album yang berisikan tiket emas spesial.

    Sementara itu, untuk album KiT lebih diperuntukkan bagi para penggemar global. Dengan album KiT, penggemar dapat menikmati musik melalui perangkat pintar tanpa perangkat penggerak terpisah.

    Sedangkan versi LP hanya akan diproduksi dengan jumlah terbatas dan pemesanan dilakukan sebelum 9 September 2021.

    Debut solo Lisa BLACKPINK memang telah ditunggu oleh para penggemarnya. Namun, warganet sempat menyoroti nama album solo Lisa yang diberi judul “LALISA”.

    Warganet menilai, YG Entertainment selalu memberikan judul pendek dan sederhana untuk seluruh proyek BLACKPINK dan para member.

    Seperti untuk album pertama BLACKPINK, mereka hanya memberi judul “THE ALBUM” dan konser online dengan nama “THE SHOW”. Sementara, untuk  debut solo Jennie, YG memberi nama “SOLO”. Sedangkan album solo Rose hanya menggunakan inisial “R”.

    Warganet menilai, agensi seakan malas untuk berpikir mencari judul. Ada juga yang menganggap hal itu biasa saja dan YG Entertainment melakukan hal tersebut agar menjadi ciri khas dari BLACKPINK. 

    Editor Team

    COMMENT