Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2020

    Ini Cara Seru Katy Perry dan Orlando Bloom Menghadapi Akhir Pekan!

    Kawula Muda, selera humor Katy Perry dan Orlando Bloom boleh juga nih.

    Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom menghadiri pernikahan desainer Misha Nanoo di Villa Aurelia, Roma, Italia, 20 September 2019. (REUTERS/YARA NARDI)

    Mendekati waktu melahirkan, Katy Perry (35) tak kehilangan selara humor. Bersama sang tunangan, Orlando Bloom (43), Katy menghadirkan hiburan akhir pekan buat penggemar mereka.

    Orlando mengunggah video Katy menari dengan perut buncitnya diperlihatkan, di akun Instagramnya pada Sabtu (8/8/2020).

    Video dimulai dengan Katy terlihat mengantuk saat duduk di kursi penumpang mobil yang dikendarai Orlando. 

    "Yoo honey what day is it?" terdengar suara Orlando bertanya. "It's Friday then!"

    Orlando mulai tertawa dan dengan semangat memutar lagu Push The Feeling On milik Nightcrawlers yang memang tengah viral. Katy pun keluar dari mobil, mengangkat baju hingga perut buncitnya terlihat jelas.

    Katy menari dengan lucunya. Orlando tak kuasa menahan tawa. Apalagi ketika Katy berhenti dan pura-pura kelelahan.


    Pada Kamis (6/8/2020), Katy Perry mengunggah foto sedang duduk di sofa dengan kaki terangkat. Pelantun Smile ini menulis keterangan bahwa dia merasa kelelahan.

    Katy dan Orlando tengah berbelanja perlengkapan bayi sebagai persiapan menyambut sang buah hati. Orlando mengomentari foto lucu Katy dengan sederhana, "I love you."

    View this post on Instagram

    poopedstar

    A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


    Belum lama ini, penyanyi Daisies tersebut menjadi cover majalah PEOPLE. Katy secara terbuka mengaku sudah mempersipakan mentalnya untuk menjadi seoarang ibu.

    "Dulu saya ketakutan dengan pemikirin ini (menjadi ibu), dua atau tiga tahun lalu. Saya merasa, saya tidak tahu bagaimana akan melakukan ini. Gila. Saya bahkan nyaris tak bisa mengurus diri sendiri," kata Katy.

    Katy harus menjalani terapi untuk membantunya mempersiapkan diri dan membuang segala hal negatif. "Ini mengubah hidup saya, mengubah hidup Orlando dan hidup banyak teman saya," ujar dia.

    Juri American Idol itu lalu mengatakan ingin menjadi tipe ibu seperti apa. Dia ingin menjadi ibu yang menyenangkan, tegas, tetapi fair.

    "Saya akan menjadi ibu yang cool. Seperti di film Mean Girls, saya akan 'Heey!'," Katy berteriak menirukan gaya ibu Ragina George yang diperankan oleh Amy Poehler di film yang booming pada 2004 tersebut.


    Editor Team

    COMMENT