Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 01 2020

    Ini Keren! “Billie Eilish” Nyanyikan Lagu Kekeyi “Bukan Boneka”

    Hai Kawula Muda, lagu Bukan Boneka kian mendunia!

    Billie Eilish Bukan Boneka (Kekeyi). (INSTAGRAM/CHANDRA LIOW)

    Lagu Bukan Boneka milik Kekeyi memang fenomenal sejak awal perilisannya. Baik dari sisi penonton yang langsung puluhan juta dan menjadi nomor 1, sampai dianggap plagiat dari beberapa lagu yang pernah ada.

    Mengaku bukan ingin ikutan mendapatkan efek viral dari lagu tadi, YouTuber Chandra Liow membuat sebuah karya kejutan bagi para penggemarnya.

    Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana, Chandra mengaransemen lagu Bukan Boneka dan dinyanyikan oleh “Billie Eilish”.

    “Bagaimana jika Kekeyi Bukan Boneka adalah Billie Eilish,” tulis Chandra Liow di Instagramnya, Jumat (30/10/2020).

    Selain dengan Eka Gustiwana, YouTuber yang pernah memproduseri film Bucin ini juga berkolaborasi dengan Cherry atau Sher, penyanyi bersuara mirip Billie Eilish, serta beberapa orang lainnya.

    “A Halloween collaboration with: Janinen Intansari (sebagai model boneka) dan Incanolani (pemeran Billie Eillish). Proyek iseng, happy Halloween guys,” tulis Chandra lagi.

    Bonekanya horor!

    Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik yang memang sengaja dipersiapkan bertepatan dengan perayaan Halloween, Sabtu (31/10/2020) ini, penonton akan langsung merasakan nuansa horor.

    Di awal video musik Billie Eillish – Kekeyi (Bukan Boneka atau Not Your Little Doll) ini ada maneken-maneken yang terkesan berantakan, kemudian muncul perempuan yang didandani seperti boneka mendekati maneken yang mengenakan jas, lalu mengajak berkencan.

    Terdengarlah musik perpaduan lagu milik Kekeyi Bukan Boneka dan Billie Eilish yang berjudul Bad Guy.

    Kemudian, muncullah sang bintang, Billie Eillish yang ternyata diperankan oleh Incanolani. Sementara itu, yang menyanyikan lagi Bukan Boneka dalam Bahasa Inggris dengan suara yang mirip penyanyi asal California itu adalah Sher.

    Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 300 ribu warganet itu pun mengundang pujian. Tak sedikit yang merasa tertipu dengan suara Sher yang sangat mirip dengan Billie Eillish.

    “Sebentar, gw pikir ini Billie Eilish. Elo emang selalu gokil Chan,” tulis akun @adibayu.

    “Keterlaluan bagusnya,” tulis @vegadelaga.

    Namun, ada juga warganet yang memberi saran, “Kenapa modelnya bukan Kekeyi aja langsung biar terasa aura mistisnya”.

    Wah, good job ya Chandra Liow dan tim. Semoga Billie Eilish asli nonton videonya, seperti tagar yang kalian kampanyekan #billieneedstoseethis.

    Editor Team

    COMMENT