Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2020

    Deretan Lagu Kesukaan Billie Eilish yang Menginspirasinya dalam Bermusik

    Kawula Muda, Billie juga ternyata sering mendengarkan lagu penyanyi lainnya, lho

    Billie Eilish. (INSTAGRAM/billieeilish)

    Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi yang lagu-lagunya banyak digemari oleh anak muda. Warna musik yang unik dengan pembawaan yang tidak biasa, membuat Billie semakin mudah dikenali.

    Beberapa lagu Billie berhasil masuk BIllboard Hot 100. Karya-karyanya sudah diakui dunia, terbukti dengan berbagai penghargaan yang dia terima, termasuk Grammy Awards dan Billboard Music Awards.

    Dalam menciptakan karya-karyanya, ternyata Billie juga dipengaruhi oleh seniman lain. Barikut ini deretan lagu kesukaan Billie yang menjdi inspirasinya.

    1. I live in LA – Dex and Kid Tyler

    Lagu bergenre hip-hop, rap, dan R&B ini menceritakan bagaimana kehidupan di Los Angeles, Amerika Serikat. I live in LA merupakan lagu Dex dan Kid Tyler yang paling terkenal, dan ternyata merupakan lagu kesukaan Billie Eilish.

    2. Childs Play – SZA ft Chance the Rapper

    Childs Play yang dinyanyikan oleh SZA adalah salah satu lagu terbaik yang cocok untuk menemani pendengar yang sedang bersantai. Lagu bergenre neo soul, R&B, dan kontemporer ini merupakan kolaborasi SZA dengan Chance the Rapper. Billie sering kali mengulang lagu ini untuk mengatur suasana hatinya.

    3. Runnin’ Round – Xavier Omar

    Runnin Round merupakan lagu yang wajib ada di dalam playlist Billie. Lagu ini mampu memunculkan suasana menyenangkan bagi pendengarnya.

    4. Easy – Juvk James and Jada Maria

    Lagu dari JVCK James hail kolaborasi dengan Jada Maria yang berjudul Easy ini menceritakan tentang seseorang yang mencurahkan hati agar pasangannya tidak meremehkan hubungannya.

    5. Mourn – Corbin

    Mourn adalah lagu slow dan trippy yang menjadi kesukan Billie, karena sesuai dengan dirinya. Penyanyinya, Corbin, dikenal dengan lagu-lagu lainnya seperti Spooky Black dan All Out.

    6. Welcome To The Hell Zone – Bobby Raps and Corbin

    Lagu ini juga dinyanyikan oleh Corbin hasil kolaborasi dengan Bobby Raps. Lagu ini menceritakan “neraka” bagi mereka. Sama seperti judulnya, lagu ini menjadi cukup menarik perhatian karena musiknya yang menyenangkan walaupun liriknya mencekam.

    7. Catch Me Outside – Ski Mask The Slump God

    Catch Me Outside adalah lagu favorit Billie dari Ski Mask The Slump God. Terkenal dengan lagu R&B dan rapping, video musik Catch Me Outside diproduksi oleh Cole Bennett, dengan perpaduan warna kota dan animasi.

    Ketujuh lagu di atas menjadi pilihan Billie dalam kesehariannya. Tidak hanya menginspirasinya dalam berkarya, Billie juga mengagumi setiap karya pemusik lain dengan mencantumkan lagu mereka dalam playlist-nya.

    Editor Team

    COMMENT