Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2022

    Intip Fakta Gabriel Prince, Cowok yang Diduga Pacar Livy Renata

    Kawula Muda, kalau menurut kalian cocok enggak sih mereka?

    Gabriel Prince dan Livy Renata, YouTuber dan selebgram Indonesia. (INSTAGRAM)

    Livy Renata kembali membuat warganet heboh dengan unggahan terbaru di Instagram. Dari foto yang diunggahnya, Livy terlihat tengah memeluk satu boneka beruang berukuran besar.

    “Meet my new friend. Lembut & soft banget!! Thank you yang udah ngasih ya,” tulis Livy.

    Yang jadi perhatian warganet adalah komentar yang ditulis oleh selebgram sekaligus YouTuber, Gabriel Prince. Isi komentar dari pria yang disapa Prince ini bikin warganet makin penasaran. Pasalnya, Prince hanya menuliskan emoji boneka beruang dan emoji hati di unggahan Livy.

    Dari komentar yang ditulis oleh Prince, banyak warganet menduga kalau Livy sudah resmi pacaran dengan Prince. Apalagi sebelumnya, Livy dan Prince banyak mengunggah kebersamaan di akun media sosial mereka.

    Siapa sebenarnya Gabriel Prince, cowok yang diduga kekasih Livy Renata ini? Simak profilnya di bawah ini ya!

    Pernah tolak tawaran SM Entertainment

    GABRIEL PRINCEGabriel Prince, penyanyi sekaligus konten kreator asal Indonesia. (INSTAGRAM/PHHRINCE)

     

    Pria yang bernama lengkap Gabriel Prince Soerijo ini dikenal sebagai seorang konten kreator, penyanyi, dan juga aktor. Prince mengaku ia pernah mendapat email dari agensi K-Pop terbesar, SM Entertainment yang memintanya untuk bergabung dengan mereka. Enggak cuma sekali, agensi yang menaungi sejumlah idol K-Pop beken seperti EXO dan Super Junior itu mengirim tawaran via email ke Prince sebanyak dua kali. Namun, saat itu Prince mengaku ia menolak tawaran dari SM Entertainment karena ia tidak tertarik untuk terjun ke industri musik K-Pop.

    Rilis lagu yang diproduseri oleh Rossa

    Walaupun menolak tawaran SM Entertainment, Prince akhirnya bergabung di bawah naungan Inspire Music, label rekaman milik salah satu diva Indonesia, Rossa. Sementara itu, Rossa adalah penyanyi yang sudah terlebih dulu bergabung dengan SM Entertainment, tanpa harus melalui proses audisi.

    Pada Maret 2020, Prince merilis single debutnya yang diberi judul Solicitude. Saat ini, Prince tengah mempersiapkan single terbarunya berjudul Maybe yang rencananya bakal dirilis pada 21 Mei 2022.

    Ibunda Prince adalah seorang mantan bintang sinetron Indonesia

    Prince yang lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 ini ternyata mewarisi bakat seni dari sang ibu, yang juga pernah terjun ke dunia seni peran. Prince merupakan putra dari model sekaligus bintang sinetron lawas, Natalie Margaretha. Sejak kecil, sang ibu sudah memperkenalkan Prince ke dunia hiburan. Ia pun mulai sejak kecil sudah menekuni dunia tarik suara berkat arahan sang bunda.

    GABRIEL PRINCEGabriel Prince adalah anak dari bintang sinetron lawas, Nathalie Margaretha. (INSTAGRAM/PHRRINCE)

     

    Melebarkan sayap ke dunia akting

    Enggak puas hanya berkarya di dunia seni musik, Prince akhirnya melebarkan sayap ke dunia akting, seperti yang pernah dijalani oleh sang ibunda. Prince tengah terlibat dalam produksi film berjudul Kau dan Dia 2.

    Editor Team

    COMMENT