Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2021

    Jelang Comeback, iKON Rilis Video dan Poster Digital Single

    Kawula Muda, seperti apa ya foto dan video teaser yang mereka rilis?

    iKON, boygroup K-Pop. (SOOMPI)

    Yang dinanti akhirnya datang juga. Setelah menunggu lama, akhirnya para penggemar iKON, iKONIC, mendapatkan kepastian kapan grup besutan YG Entertainment tersebut kembali memberikan karya baru di industri musik K-Pop.

    Pada Rabu (17/02/2021), iKON mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan comeback pada 3 Maret 2021.

    iKON mengumumkan tanggal pasti comeback mereka tahun ini melalui sebuah video teaser yang dirilis melalui laman Instagram iKON. Video teaser yang diberi judul IKON DIGITAL SINGLE CONCEPT TEASER #1 tersebut, memperlihatkan keenam member iKON melakukan pose dengan mengenakan baju serba hitam.

    Selanjutnya, di akhir video yang berdurasi 17 detik tersebut, terdapat tulisan "2021.03.03" yang mengisyarakatkan tanggal comeback grup tersebut.

    Hari ini, iKON kembali merilis poster untuk menandai kembalinya mereka yang telah ditunggu oleh para iKONIC. Dalam poster yang bernuansa hitam putih tersebut, Jay, Bobby, Song, Ju-ne, DK, Chan, tampil dengan pakaian semiformal serba hitam.

    Beberapa waktu lalu, YG Entertainment telah memberikan bocoran bahwa para member iKON sedang menjalani syuting video musik untuk lagu pertama mereka.

    Para penggemar tentu saja semakin tidak sabar melihat penampilan iKON di atas panggung. Ini menjadi comeback pertama mereka sejak mereka merilis mini album ketiga yang diberi judul "i DECIDE" pada Februari 2020.

    Sebelum mengumumkan akan comeback tahun ini, salah satu member iKON, Bobby, terlebih dulu merilis album solo keduanya yang berjudul "LUCKY MAN". Namun, karena jadwal yang bentrok dengan iKON, ia memilih untuk menghentikan promosinya.

    Selain mempersiapkan digital single terbaru mereka, iKON juga tengah disibukkan dengan persiapan penampilan mereka di acara reality show survival Kingdom. Acara besutan Mnet tersebut rencananya akan tayang pada 1 April 2021.

    Ini akan menandai kemunculan iKON di Mnet dalam lima tahun. Di reality show tersebut, iKON akan bersaing dengan beberapa boygroup lain seperti SF9, Stray Kids, BTOB 4U, ATEEZ, dan juga THE BOYZ yang berhasil memenangi acara sebelumnya yaitu Road to Kingdom.



    Editor Team

    COMMENT