Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 29 2022

    Jennifer Garner 'Marah' Ben Affleck Biarkan Anaknya yang di Bawah Umur Menyetir Lamborghini

    Waduh..

    Aktris Amerika Serikat, Jennifer Garner. (INSTAGRAM/JENNIFER GARNER)


    Putra Ben Affleck dengan Jennifer Garner yang bernama Samuel baru saja mengalami kecelakaan mobil ringan. Ben Affleck membiarkan putranya yang baru berusia 10 tahun mengendarai sebuah Lamborghini di sebuah dealer di kawasan Los Angeles.

    Dikabarkan, Samuel sedang mengemudikan mobil Lamborghini Urus dan tidak sengaja memasukkan posisi mobil ke reverse yang membuat mobil berjalan mundur dan menabrak mobil BMW yang sedang parkir. 

    Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner pun mengungkapkan perasaannya saat mengetahui kejadian ini. Jennifer merasa tidak senang saat mengetahui Ben membiarkan putra mereka mengemudi, mengingat mobil yang dikendarai berupa mobil sport serta berkendara di daerah yang tidak luas. 

    Jennifer bersyukur kejadian ini tidak memakan korban, meski ia khawatir kecelakaan ini bisa saja terjadi hal buruk dan berbahaya. Ia juga tidak menyalahkan Jennifer Lopez (J. Lo) yang pada saat kecelakaan berada di dalam mobil bersama dengan Ben Affleck dan putranya. 

    Sesaat setelah kecelakaan kecil putra Ben AffleckSesaat setelah kecelakaan kecil putra Ben Affleck (X17 ONLINE)

     

    Sesaat setelah kecelakaan kecil terjadi, Samuel langsung ke luar mobil untuk memeriksa tanda-tanda kerusakan. Sementara J. Lo seperti sedang menghubungi seseorang dan Ben Affleck langsung memeluk putranya.

    Jennifer Garner berharap Ben dan Samuel mendapatkan pelajaran baru dari kejadian ini, ia juga tahu bahwa Ben sangat menyesal dan sudah meminta maaf pada dirinya. 

    Editor Team

    COMMENT