Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2020

    Jesy Nelson Resmi Keluar dari Little Mix, Ini Alasannya

    Kawula Muda, kabar sedih nih buat penggemar Little Mix.

    Personel Little Mix, Jesy Nelson. (INSTAGRAM/@JESYNELSON)

    Kabar mengejutkan datang dari Little Mix yang baru saja kehilangan satu anggotanya. Jesy Nelson memutuskan keluar dari grup vokal tersebut, setelah bergabung selama sekitar 9 tahun.

    Keluarnya Jesy dari grup jebolan The x Factor UK itu disebabkan oleh masalah kesehatan mental yang dihadapinya. Kini, Little Mix menyisakan 3 anggota yaitu Jade Thirwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock.

    “Setelah 9 tahun kebersamaan yang luar biasa, Jesy membuat keputusan untuk meninggalkan Little Mix. Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi kami, tapi kami mendukung Jesy sepenuhnya,” tulis Lillte Mix dalam sebuah utas yang diunggah melalui akun Twitter resmi mereka pada Selasa (15/12/2020).

    “Kami sangat mencintainya dan setuju bahwa ini sangat penting baginya untuk melakukan apa yang tepat bagi kesehatan mental dan ketenteramannya. Kami masih sangat menikmati perjalanan Little Mix dan kami bertiga belum siap untuk bubar,” kata Lillte Mix melanjutkan utasnya.

    Secara terpisah, Jesy juga mengunggah sebuah surat di akun Instagramnya yang menyampaikan alasan di balik keputusannya meninggalkan Little Mix. Dalam surat tersebut, Jesy mengaku terlalu banyak mendapat tekanan selama menjadi anggota girlgroup.

    “Hal yang sebenarnya terjadi adalah akhir-akhir ini menjadi bagian dari grup berdampak pada kesehatan mental saya. Saya mendapat tekanan yang konstan selama berada dalam girlgroup untuk memenuhi ekspetasi yang sangat berat,” ujar penyanyi berusia 29 tahun itu dalam potongan suratnya.

    “Ada kalanya dalam hidup di mana kita perlu reinvestasi dalam menjaga diri kita sendiri daripada berfokus pada membuat orang lain bahagia, dan saya rasa sekaranglah waktu untuk memulai proses itu,” kata Jesy melanjutkan.

    Sebelumnya, pihak manajemen Little Mix mengumumkan bahwa Jesy mengambil “break” untuk semua kegiatannya bersama Little mix karena alasan medis.

    Dia telah absen dari acara final ajang pencarian bakat The Search dan juga melewatkan penampilannya bersama Little Mix dalam acara MTV Europe Music Awards pada November 2020.

    JESY NELSONStatus Instagram Jesy Nelson. (INSTAGRAM/@JESYNELSON)

     

    Editor Team

    COMMENT