Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Liam Payne Sebut Alasan Jesy Nelson Keluar Grup Mirip seperti Zayn Malik

    Kawula Muda, kasus Jesy Nelson juga menarik perhatian Liam Payne.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Liam Payne ikut buka suara terkait hengkangnya Jesy Nelson dari Little Mix. Member One Direction itu menyebut bahwa alasan Jesy untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya sejak 2011 itu hampir sama dengan alasan Zayn ketika meninggalkan One Direction.

    Zayn memutuskan keluar dari One Diretion pada Maret 2015, lima bulan sebelum boyband tersebut mengumumkan hiatus dari dunia musik untuk membangun solo karier masing-masing member.

    “Zayn-nya seseorang telah keluar (dari grup),” canda Liam dalam siaran langsungnya di Instagram Story pada Rabu (16/12/2020), yang mengumpamakan Jesy di Little Mix seperti Zayn di One Direction.

    "Tidak, tidak. Mari kita serius tentang ini. Selalu menyedihkan saat band-band mengalami hal semacam itu. Karena aku pernah mengalaminya, aku rasa Zayn juga pergi karena alasan yang hampir sama dengan cara yang aneh," tutur musisi berusi 27 tahun itu.

    Selasa (15/12/2020), Jesy mengumumkan keluar dari Little Mix dengan alasan masalah kesehatan mental.

    Ia mengaku mendapat tekanan secara terus menerus selama bergabung menjadi anggota grup asal Inggris itu. Kini tersisa tiga member di Little Mix yaitu Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock.

    “Aku mendoakan yang terbaik untuk Jesy. Aku berharap yang terbaik bagi anggota Little Mix yang lain karena mereka tinggal bertiga. Ini adalah saat yang sulit dan aku bisa merasakannya, karena semua orang sedang memberi perhatian lebih pada hal ini dan tidak ada yang benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi atau bagaimana rasanya. Aku kirimkan banyak cinta untuk Little Mix,” kata Liam Payne menambahkan.

    Hubungan One Direction dan Little Mix dapat disebut sebagai grup bersaudara, karena keduanya sama-sama jebolan dari ajang pencarian bakat The X Factor UK. One Direction merupakan finalis The X Factor 2010, sementara Little Mix adalah pemenang pada 2011.

    Lulus dari ajang tersebut, keduanya bergabung di label yang sama yaitu Syco Music. Salah satu anggota dari masing-masing grup juga pernah terlibat hubungan asmara yaitu Zayn Malik dan Perrie Edwards.

    Liam bukanlah satu-satunya anggota grup jebolan The X Factor yang mengomentari kepergian Jesy. Sebelumnya, mantan anggota Fifth Harmony, Dinah Jane, juga menulis caption manis di Instagram Storynya berbunyi “4ever LM” yang artinya Little Mix selamanya.

    Fifth Harmony juga mengalami hal yang sama ketika Camila Cabello memutuskan hengkang dari grup pada 2016.

    Editor Team

    COMMENT