Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2020

    Joe Biden Menang, Billie Eilish Sangat Senang!

    Hai Kawula Muda, tak sia-sia diblokir karena terlalu vokal mengkritik,akhirnya jagoan Billie Eilish, Joe Biden, jadi pemenang!

    Billie Eilish dan presiden dukungannya, Joe Biden. (TWITTER)

    Salah satu selebritas Amerika yang bersulang untuk kemenangan Joe Biden adalah musisi Billie Eilish.

    Baru-baru ini Billie Eilish membagikan video baru yang berisi ucapan terima kasih kepada penggemar karena telah memberikan suara dalam pemilihan AS dan bersulang untuk kemenangan Joe Biden.

    Mengutip NME, Joe Biden dipastikan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya setelah 4 hari perhitungan suara. Biden akhirnya melampaui 270 suara elektoral yang diperlukan untuk menang dan mengalahkan Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini, Donald Trump.

    “Ya Tuhan,” tulis Billie Eilish di akun Instagramnya, Sabtu (7/11/2020).“Kalian, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang telah memilih.”

    Menurut pelantun Bad Guy tersebut, kemenangan Biden adalah luar biasa dan membuatnya sangat bahagia. Eilish mengucapakan terima kasih kepada semua orang yang berubah pikiran mau keluar rumah dan memilih.

    “Bahkan, jika kalian memilih untuk pertama kalinya, apa pun. Jangan biarkan siapa pun mengatakan suara kalian tidak penting,” tulis Billie lagi.

    Billie Eilish juga menambahkan, rasa terima kasihnya karena telah peduli tentang iklim, tentang hak-hak perempuan, tentang keadilan sosial, tentang bertahan hidup saat ini.

    “Aku tidak bisa cukup mengucapkan terima kasih. Aku sangat senang sekarang. Aku sayang kalian,” kata musisi muda peraih banyak penghargaan ini.

    Diblokir karena vokal mengkritik pemerintah Trump 

    BILLIE EILISHUngkapan Billie Eilish atas kekalahan Donald Trump. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

     

    Untuk pemilihan presiden kali ini, Billie Eilish telah berulang kali mendorong penggemar untuk memberikan suara pada hari-hari dan minggu-minggu menjelang pemilihan.

    Pekan lalu, dia memimpin seruan bagi pemilih muda di Texas untuk menggunakan suara mereka dalam pemilihan pada Selasa (3/11/2020).

    Sementara itu, bulan lalu, sebuah dokumen yang bocor mengungkapkan kalau Eilish termasuk dalam sejumlah selebritas dan musisi yang diblokir pemerintahan Trump dari kampanye iklan yang bertujuan membangkitkan semangat di tengah pandemi Covid-19.

    Beberapa selebritas juga telah bereaksi terhadap kemenangan Joe Biden dalam pilpres 2020 ini, di antaranya Lady Gaga, Lana Del Rey, Finneas, dan Thom Yokr Radiohead.

    Sementara itu, aktor dan sutradara Spike Lee telah turun ke jalan di Brooklyn untuk memulai pesta dansa kemenangan sambil minum sampanye.

    Editor Team

    COMMENT