Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Johnny Depp Dikabarkan Berpacaran dengan Pengacaranya

    Dulu doi kalah di ruang sidang, tapi menangin hati Joelle, Kawula Muda!

    Johnny Depp dan Joelle Rich (PAGE SIX)


    Usai bercerai dengan Amber Heard dan melewati pengadilan yang panjang, aktor Johnny Depp dikabarkan memiliki pacar baru. Bernama Joelle Rich, pacar baru Johnny rupanya merupakan seorang pengacara loh, Kawula Muda!

    Sebelumnya, Joelle merupakan pengacara Johnny yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik. Saat itu, Johnny tengah melawan majalah The Sun pada 2018 lalu. 

    Joelle RichJoelle Rich (Linkedin/joellerich)

     

    Walau Johnny kalah dalam persidangan tersebut, tampaknya aktor “Pirates of Carribean” tersebut menang dalam hal romansa. Dengan hubungan yang semakin dekat, Johnny akhirnya mengumumkan ke publik, walau secara tidak langsung, mengenai hubungan romantik tersebut. 

    “Johnny dan Joelle kini pacaran,” tutur seorang sumber dari ET seperti diberitakan pada Kamis (22/09/2022) lalu. Walau begitu, seorang sumber dari People menyebut bahwa hubungan tersebut ‘belum serius’. 

    Berbeda, sumber US Weekly justru mengatakan hal sebaliknya. “Ini serius di antara mereka. Mereka benar-benar pasangan,” tutur sumber tersebut seperti dikutip pada Jumat (23/09/2022).

    Sebagai informasi, Joelle merupakan seorang pengacara berbasis di Inggris. Telah berpengalaman sebagai pengacara selama lebih dari satu dekade, pengacara tersebut tergabung dalam firma hukum the Schillings Law Company.

    Adapun pengacara tersebut memiliki spesialisasi perlindungan privasi individu dari gangguan yang tidak beralasan. Hal tersebut pun mencangkup pemberitaan dari media.  

    Saat dekat dengan Johnny, Joelle sebenarnya masih berstatus menikah. Namun, ia kini tengah berada di proses perceraian dengan suaminya sejak 2011 tersebut. Dari pernikahannya tersebut, Joelle diketahui telah memiliki dua anak.. 

    Editor Team

    COMMENT