Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Justin Bieber Kasih Kode kalau Hailey Baldwin Hamil?

    Kawula Muda, semoga ini benar-benar jadi kabar bahagia ya.

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Dua tahun usia pernikahan pasangan selebritas Justin Bieber dan Hailey Baldwin, para penggemar pasangan ini tampaknya tidak sabar untuk menantikan kabar kehamilan anak pertama mereka.

    Tak heran, setiap detail kecil dari Justin maupun sang istri yang berhubungan dengan “bayi” akan memunculkan spekulasi tentang kehamilan Hailey Bieber.

    Terbaru, rumor Hailey Bieber sedang hamil kembali mencuat setelah Justin Bieber mengunggah sebuah foto romantis bersama istri di media sosial.

    Foto hitam putih tersebut menampilkan Justin memeluk dan mencium Hailey yang sedang menggendong anjing peliharaan mereka. Foto itu diambil saat keduanya sedang berada di rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

    “Ini merupakan malam-malam yang hanya bisa aku impikan. Jika kalian berada dalam “crib”ku tadi malam, kalian akan tahu apa yang aku maksud,” tulis Justin dalam caption Instagramnya yang diunggah pada Senin (21/1/2020).

    Penggemar yang mendapati ada kata “crib” dalam unggahan Justin Bieber menangkap itu sebagai sebuah petunjuk yang mengisyaratkan bahwa Hailey sedang hamil.

    “Crib” adalah istilah yang digunakan untuk menyebut ranjang kecil berbentuk kotak yang biasa digunakan sebagai tempat tidur bayi.

    Beberapa penggemar mengomentari unggahan tersebut dengan tebakan bahwa Hailey mungkin memang sedang hamil.

    “Dia hamil,” tulis akun @haleysuegar*** di kolom komentar.

    “Apakah Hailey hamil?” tanya akun @jonet***.

    “Aku rasa Hailey hamil, omgg,” kata akun @jbcoldwa*** dalam komentar lain.

    Di sisi lain, Justin baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi ayah bagi "a little tribe”. Berbicara dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Justin mengungkapkan bahwa istrinya belum siap untuk memiliki anak dan dia menyerahkan keputusan soal rencana memiliki anak sepenuhnya kepada Hailey. 

    "Aku akan memiliki anak sebanyak yang Hailey inginkan. (Tetapi) aku rasa Hailey masih memiliki beberapa hal untuk dicapai sebagai seorang wanita, aku rasa dia belum siap, dan tidak apa-apa,” kata Justin kepada Ellen.

    Secara terpisah, Hailey pernah berkata bahwa ia ingin hamil di usia 25 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan jika keinginannya bisa berubah seiring berjalannya waktu.

    Editor Team

    COMMENT