Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2020

    Kenapa Justin Bieber Suka Pakai Topi?

    Kawula Muda, ini dia sisi lain Justin yang mungkin belum kalian tahu.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Selain dikenal sebagai bintang pop dengan ratusan juta pengikut di Instagram, Justin Bieber juga dikenal dengan gaya fesyen kasualnya. Ia sering tampil memakai penutup kepala seperti topi dan beanie sejak usianya masih remaja.

    Ada apa di balik topi Justin Biber? Kenapa ia sering memakainya?

    Mengenakan topi atau beanie bagi Justin sepertinya bukan hanya perkara fesyen untuk mempermanis penampilannya saja.

    Ketika tampil dalam acara An Evening With Justin di Toronto, Kanada, pada Desember 2015, penyanyi yang mulai dikenal berkat hits Baby itu pernah mengatakan bahwa ia tidak suka rambutnya menutupi wajahnya, jadi mengenakan topi, beanie, atau penutup kepala lainnya akan sangat membantu mengatasi hal itu.

    “Aku berusaha untuk membuat rambutku tetap ke atas tapi itu selalu turun (menutupi) ke wajahku,” kata Justin Bieber kepada penggemarnya saat itu sambil berusaha merapikan rambutnya. Ia lantas mengenakan beanie berwarna pink agar rambutnya tidak mengganggu wajahnya.

    “Apakah (beanie) ini bisa menghilangkannya (mengatasinya)?” tanya Justin kepada penonton, sebelum disambut teriakan “Ya!” oleh para penggemarnya.

    Sebelum itu, Justin Bieber juga pernah mengaku bahwa ia merasa insecure terhadap rambutnya ketika sedang berada dalam awkward stage, sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut kondisi rambut tanggung, tidak pendek tapi juga tidak panjang sehingga terlihat aneh jika tidak dipotong.

    Satu-satunya cara untuk membuatnya percaya diri dalam kondisi itu adalah dengan memakai topi.

    "Untuk orang-orang bodoh yang menyuruhku untuk potong rambut karena (menganggap) itu awkward stage, maafkan aku. Tetapi, aku sengaja menumbuhkannya dan memang akan membutuhkan waktu lama di mana aku akan terlihat seperti orang bodoh, hanya topi yang mampu mengatasinya,” kata Justin Bieber dalam unggahan Instagramnya pada 2015, disertai hashtag #insecure

    Editor Team

    COMMENT