Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Justin Bieber Unggah Video Wawancara “Who is Shawn Mendes?”, Ini Candaannya

    Kawula Muda, seru juga mengikuti cerita antara Justin Bieber dan Shwan Mendes.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Setelah mengumumkan kolaborasi untuk lagu Monster yang akan dirilis minggu ini, Justin Bieber dan Shawn Mendes tampaknya mulai terbuka untuk memamerkan kedekatan mereka sebagai sahabat.

    Melalui media sosial Twitter miliknya pada Rabu (18/11/2020), Justin Bieber mengunggah potongan video lawas dari sebuah wawancara saat dia berkata “Siapa itu Shawn Mendes?”.

    Video tersebut diambil pada 2015 saat Justin menghadiri wawancara di stasiun radio New York bernama 95.5 PLJ. Saat itu, penyiar radio sedang membahas tentang Shawn Mendes sebagai sesama muisisi muda asal Kanada yang sedang naik daun.

    Namun tak disangka, Justin justru tampak bingung karena saat itu belum mengenal Shawn Mendes, lantas bertanya kepada penyiar, “Siapa itu Shawn Mendes?”.

    Tentu video ini sempat ramai dan jadi buah bibir, apalagi beberapa tahun setelah itu Justin akhirnya menikahi mantan pacar Shawn mendes, Hailey Baldwin. Kini, video itu dimunculkan kembali oleh sang superstar menjelang perilisan lagu kolaborasinya dengan Shawn Mendes.

    Menanggapi unggahan Justin tersebut, Shawn Mendes justru melemparkan lelucon dengan mengunggah foto dirinya bersama aktor cilik Jacob Tremblay (pemeran Justin Bieber muda dalam video musik Lonely) disertai tulisan, “Kamu tidak ingat kita berfoto bersama?”.

    Tak mau kalah, Justin kemudian membalas, “Orang ini mengira dia bisa mengalahkanku dalam (bermain) hokey”. Hal ini membawa kembali lelucon 2019 saat Justin dan Shawn bercanda untuk memperebutkan gelar “Prince of Pop” melalui pertandingan hoki. 

    Berasal dari negara yang sama, tidak saling mengenal pada awalnya, kemudian saling terkait karena hubungan asmara masa lalu, hingga menjadi rekan kolaborasi, tampaknya akan menjadi awal yang manis untuk kelanjutan hubungan persahabatan antara Justin dan Shawn ke depannya.

    Editor Team

    COMMENT