Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Kanye West Bikin Lagu Soal Perceraian di Album “Donda”, Begini Respon Kim Kardashian

    Kawula Muda, kabarnya Kim juga memberi masukan pada Kanye untuk lagu itu.

    Kanye West (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Menjelang perilisan album barunya, “Donda”, Kanye West menggelar pesta perayaan album bertajuk Donda Listening Party pada Kamis (22/07/2021).

    Acara yang berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat itu dihadiri oleh ribuan penggemar dan sejumlah orang terdekat. Mantan istrinya, Kim Kardashian, juga ikut hadir di acara tersebut bersama keempat anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm West.

    Selama acara, Kanye West menampilkan cuplikan lagu-lagu dari albumnya secara perdana. Di antara lagu-lagu yang dimainkan, ada satu yang paling menyita perhatian, yaitu lagu yang ditulis Kanye untuk Kim.

    Belum diketahui pasti judul lagu tersebut. Menurut kabar yang beredar, lagu itu disebut-sebut memiliki judul Losing My Family.

    Melalui lagu ini, Kanye mengungkapkan kesedihan soal perceraiannya dari Kim, yang membuatnya merasa kehilangan keluarga, seperti yang tertuang dalam lirik “I'm losing my family/I'm losing my family/I'm losing my family/Losing my family”.

    Lirik lainnya mengungkap bagaimana Kim sempat berusaha meminta Kanye untuk tidak pergi, yaitu “Oh, Lord led me/Writing on the wall/That thought was only/She's screaming at me/Honey, why could you leave?/Darling, how could you leave?/Come back tonight, baby/Come back tonight, darling, please/Darling, how could you leave?”.

    KANYE WEST DAN KIM KARDASHIANKanye West dan Kim Kardhasian (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Pada satu momen, Kanye sempat berlutut dan terlihat emosional ketika lagu ini dimainkan. Lagu ini juga memuat suara mendiang  ibunda Kanye, Donda West, yang meninggal dunia di usia 58 tahun pada 2007. Suara itu berisi pesan agar Kanye tidak meninggalkan keluarganya, yang berbunyi “No matter what you, you never abandon your family”.

    Lalu, bagaimana respon Kim Kardashian terhadap lagu ini?

    Menurut laporan dari E!, seorang sumber melaporkan bahwa Kim sudah mengetahui soal lagu itu. Ia bahkan sempat memberikan masukan kepada Kanye tentang hal itu, Kanye dan Kim juga sempat berdiskusi soal ini.

    Kanye memang menulis lagu tentang Kim dan soal pernikahan mereka, dan Kim memberikan masukan tentang hal itu. Kanye menghormati Kim dan memberitahu apa yang akan dilakukannya, dan tidak ingin membuat Kim terkejut karenanya” kata sumber tersebut.

    Sumber itu menambahkan bahwa mantan pasangan suami istri itu saat ini telah memiliki hubungan yang jauh lebih baik sekarang. Setelah menyesuaikan diri masing-masing di kehidupan baru mereka sebagai orang tua yang telah bercerai, pola asuh anak dan komunikasi keduanya juga menjadi lebih baik.

    “Kim dan Kanye (berhubungan) baik sekarang. Sekarang, setelah tekanan (soal masalah) pernikahan hilang, mereka telah memiliki kesepakatan sebagai teman,” lanjutnya.

    “Mereka kembali berkomunikasi sejak beberapa bulan yang lalu dan berangsur-angsur menjadi hubungan persahabatan sekarang,” ujar sumber itu.

    Kanye dijadwalkan akan merilis album “Donda” pada Jumat (23/07/2021). Namun hingga hari Sabtu, album tersebut tak kunjung keluar.

    Belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengapa album kesepuluh Kanye itu belum muncul. Kabar terbaru menyebutkan bahwa perilisan album tersebut diundur ke tanggal 6 Agustus 2021.

    Editor Team

    COMMENT