Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2021

    Kasus Covid-19 Mulai Melandai, Guns N’ Roses Umumkan Jadwal Tur Eropa

    Hai Kawula Muda, kabar gembira bagi penggemar grup band hard rock Guns N’ Roses.

    Rock band asal Amerika, Guns N' Roses. (INSTAGRAM/GUNS N' ROSES)

    Meski belum ada kepastian tentang kondisi pandemi Covid-19, melalui akun media sosial, grup band rock Guns N’ Roses mengumumkan jadwal tur mereka di Eropa pada 2022.

    Jadwal tersebut merupakan hasil penjadwalan ulang Tur Inggris-Eropa mereka yang semula akan digelar pada 2020. Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa tiket yang telah dibeli tahun lalu masih berlaku.

    Ibukota Inggris, London, menjadi salah satu kota yang dituju. Bahkan, konser di London akan digelar dua hari, yaitu 1 dan 2 Juli 2022.

    Konser di London akan digelar di markas klub speak bola Tottenham Hotspur, yaitu Tottenham Hotspur Stadium yang berkapasitas lebih dari 62.000 orang.

    Sampai artikel ini dibuat, pandemi Covid-19 masih melanda sejumlah negara di Eropa, termasuk Inggris. Bahkan, beberapa waktu lalu ilmuwan menemukan mutasi virus corona baru B117 di Inggris yang dikonfirmasi jauh lebih menular dibanding varian sebelumnya.

    Belakangan, dilaporkan grafik penyebaran virus corona di Inggris kini tengah melandai. Sebelumnya, pada Januari lalu Inggris sempat berada di puncak penularan dengan 60.000 kasus baru harian. Namun kini, kasus baru harian berada di kisaran 2.000 per hari.

    Selain Inggris, Guns N’ Roses bakal menggelar konser di sejumlah negara Eropa, termasuk Belanda, Polandia, Spanyol, Italia, Jerman, dan Swedia. Total, Axl Rose dan kawan-kawan akan menggelar konser di 12 lokasi.

    Melalui Gunsnroses.com, grup band ini juga mengumumkan pembaruan penting tentang tur Eropa mereka.

    “Tanggal tur Eropa musim panas kami akan dijadwal ulang menjadi 2022, tetapi dengan bonus tambahan pertunjukkan baru dan tamu istimewa Gary Clark Jr!” tulis mereka.

    Guns N’ Roses juga mengumumkan, tiket mulai dijual kepada masyarakat umum untuk Republik Ceko, Polandia, Belanda, dan Italia mulai 9 April 2021 pukul 10 pagi waktu setempat.

    Editor Team

    COMMENT