Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2020

    Keke Palmer Jadi Host MTV Video Music Awards 2020

    Kawula Muda, MTV Video Music Awards 2020 akan segera digelar dan Keke Palmer menjadi pembawa acara.

    Aktris Amerika Serikat, Keke Palmer. (INSTAGRAM/BIG BOSS)

    Aktris Keke Palmer (26) terpilih menjadi host MTV Video Music Awards (VMA) 2020 yang akan diselenggarakan pada 30 Agustus 2020. Bakat dan talenta membuatnya layak menjadi pembawa acara di ajang bergengsi tersebut.

    “Kami senang bisa memiliki Keke Palmer yang multi-talenta sebagai host VMA tahun ini,” kata Bruce Gillmer, Presiden Musik, Musik Talenta, Programing & Even untuk ViacomCBS Media Network, Kamis (6/8/2020).

    “Keke adalah kekuatan energi dan paket lengkap dengan kecerdasan komedi tak tertandingi yang bakal membuat pertunjukan tahun ini benar-benar tak terlupakan,” lanjut Bruce Gillmer dalam pernyataan resminya seperti dilansir eonline.

    Pada VMA 2019, komedian Sebastian Maniscalo menjadi pembawa acara. Pada 2018, acara ini tidak menggunakan host, sementara Katy Perry menjadi pembawa acara pada 2017.

    Seiring pengumuman resmi ini, MTV dan Keke merilis promo pertama berupa video yang menampilkan Keke tengah berbicara dengan karakternya di True Jackson, VP.

     


    VMA 2020 rencananya akan digelar secara virtual pada 30 Agustus di Barclays Center, Brooklyn, New York.

    Berkaitan dengan pandemi Covid-19, Gubernur New York Andrew Cuomo pada Juni 2020 mengumumkan bahwa acara ini akan digelar dengan jumlah penonton yang dibatasi, atau bahkan tanpa penonton sama sekali.

    Beberapa artis dunia akan jadi pengisi acara, termasuk grup asal Korea Selatan, BTS. Selain itu juga akan ada Doja Cat dan J Balvin.

    Tahun ini, Ariana Grande dan Lady Gaga paling banyak masuk nominasi, masing-masing sembilan, termasuk video kolaborasi mereka di lagu Rain on Me.

    Editor Team

    COMMENT