Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Kembali Viral, Penggemar Soroti Perilaku Buruk Justin Bieber ke Hailey

    Kasian Hailey

    Hailey Bieber dan Justin Bieber (PEOPLE)


    Setelah 4 tahun menikah dengan Justin Bieber, ternyata tidak membuat Hailey Baldwin lepas dari isu buruk tentangnya yang dianggap merebut Justin Bieber dari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Hal ini menjadikan warganet kembali mengingat perilaku buruk Justin kepada Hailey.

    Salah satu tindakan buruk Justin kepada istrinya, Hailey, adalah ketika publik melihat Justin meneriaki Hailey. Sekitar 2 tahun lalu, tepatnya pada Februari 2020, para penggemar sempat dikagetkan dengan Instagram Story dari Hailey Bieber yang mengunggah video dirinya tengah bermain permainan arcade bersama sang suami. Yang mengejutkan para penggemar dari video tersebut adalah tindakan Justin yang berteriak kepada istrinya.

    Dalam video yang diunggah oleh Hailey tersebut memperlihatkan pasangan suami istri ini sedang bermain permainan arcade. Pada permainan ini Hailey berhasil mengalahkan Justin dengan perbedaan skor yang cukup signifikan yaitu 2.050 berbanding dengan 500. 

    Setelah Hailey memperlihatkan skor dari keduanya, Justin sontak berteriak marah “Sayang, aku tidak berusaha!” sambil menutupi wajahnya dari kamera. Hailey kemudian membalas teriakan suaminya itu dengan “Aku mengalahkanmu, terima itu” sembari menunjuk Justin. Pada video ini juga Hailey menyematkan tulisan “Aku menang. Terima itu”

    Banyak orang kemudian merekam serta men-download video tersebut untuk kemudian diunggah kembali secara online di media sosial, mempermasalahkan perilaku Justin Bieber terhadap istrinya, Hailey Bieber. Salah satu akun bahkan mengatakan Justin adalah monster bagi Hailey. 

    “Entah monster semacam apa @justinbieber baginya (Hailey). Tidak percaya kamu seperti ini. Ini adalah kali pertama kamu berteriak padanya. Aku ingin tahu berapa kali sebelum insiden Las Vegas kau melakukan ini padanya. Kamu punya masalah, bung, aturlah kemarahanmu. Sungguh,” tulis @RosySays89 

    Hailey sendiri kemudian langsung menghapus unggahan video pada Instagram Story di akun pribadinya tersebut.  

    Hailey sendiri sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan Justin Bieber sebagai pasangan suami istri sejak 2018 lalu. Menjalin pernikahan secara diam-diam, pasangan suami istri ini kemudian menggelar pesta pernikahan mereka di hadapan keluarga dan sahabat dekat pada 30 September 2018. 

    Editor Team

    COMMENT